Rayakan Natal Bersama Keluarga Besar, Pricilla Agatha Ungkap Kebahagiaan: Akhirnya

| 24 Dec 2022 10:00
Rayakan Natal Bersama Keluarga Besar, Pricilla Agatha Ungkap Kebahagiaan: Akhirnya
Agatha Pricilla (Dok: Era.id/Nurul Tryani)

ERA.id - Penyanyi Agatha Pricilla mengungkap kebahagiaannya dalam perayaan Natal tahun ini. Pricilla senang akhirnya bisa merayakan Natal bersama keluarga besar setelah sebelumnya terhalang pandemi. 

Pelantun “Ruang” itu mengatakan dalam perayaan Natal tahun ini ia tidak melakukan tradisi open house seperti biasanya. Hal ini lantaran kedua orang tuanya sudah semakin bertambah usai dan cepat merasa lelah. 

“Biasanya open house tapi tahun ini karena orang tua sudah makin tua dan capek bersihin rumah, jadi kita kumpul-kumpul aja di restoran sama keluarga besar,” kata Agatha Pricilla ditemui Era belum lama ini. 

Lalu, Pricilla mengakui bahwa Natal tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Apalagi selama dua tahun terakhir perayaan Natal harus dilewati di tengah masa pandemi. 

Wanita 25 tahun itu pun meluapkan kegembiraan sekaligus tak sabar untuk bertemu dan berkumpul lagi bersama keluarga besarnya. 

“Aku berkumpul bersama keluarga, kan udah bisa bertemu lagi sama keluarga besar, teman-teman, senang banget rasanya,” ungkapnya.

“Sudah bisa undang lagi teman-teman, kerabat, keluarga deket, sepupu semuanya bisa kumpul senang banget Natal kali ini sudah bisa dilakukan,” lanjutnya. 

Lebih lanjut, Agatha Pricilla mengungkap syukur masih diberi kesempatan untuk merayakan Natal dan kumpul bersama keluarga. Ia juga menyadari bahwa momen bersama keluarga sangat penting dan tidak boleh dilewatkan.  

“Jadi bersyukur atas hal-hal kecil, sih. Akhirnya bisa ketemu sama keluarga ternyata rasanya seseneng itu. Dulu segampang itu ketemu keluarga. Sekarang akhirnya baru ada momen lagi ketemu keluarga besar untuk ngobrol-ngobrol.  Senang banget sih, lebih menghargai hal-hal kecil,” tutupnya. 

Rekomendasi