Ngefans Berat BTS, Tahu Jin BTS Pergi Wamil, Agatha Pricilla: Hatiku Hancur!

| 08 Dec 2022 19:50
Ngefans Berat BTS, Tahu Jin BTS Pergi Wamil, Agatha Pricilla: Hatiku Hancur!
Agatha Pricilla (Dok: Era/Nurul Tryani)

ERA.id - Penyanyi Agatha Pricilla mengungkap kesedihan saat tahu idolanya pergi menjalankan wajib militer. Pricilla mengaku hancur Jin BTS memutuskan untuk wamil tahun ini. 

Kesedihan Agatha Pricilla ini ia ungkapkan saat peluncuran dua karya terbarunya bersama Mondo Gascaro. Pricilla yang mengidolakan BTS mengaku hancur saat tahu Jin pergi menjalankan wajib militer. 

“Hatiku hancur,” kata Agatha Pricilla, ditemui di kawasan Gunawarman, Rabu (7/12/2022). 

Meski mengaku hancur dan sedih, pelantun “Cipta di Batas Rasa” itu mengaku tetap mendukung keputusan tersebut. 

 “Tapi nggak apa-apa aku dukung semua keputusan mereka,” akunya. 

Selain tetap mendukung keputusan Jin untuk menjalani wajib militer, Pricilla rupanya memiliki momen indah bersama BTS sebelum kesedihan itu datang. 

Wanita 25 tahun itu memgungkap bahwa ia tidak menyesal sempat nekat terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menyaksikan konser boy band Korea Selatan itu. 

“Aku nekat ke LA untuk nonton konsernya BTS, takutnya mereka sudah nggak bisa konser bertujuh lagi kan. Ternyata pas Jin sudah wamil sekarang jadi nggak nyesel dulu pernah bela-belain nonton mereka ke LA,” ungkapnya. 

Diketahui Agatha Pricilla merupakan salah satu penggemar Kpop, khususnya BTS dan NCT 127. Ia juga tergolong penggemar berat Kpop yang mengumpulkan berbagai macam photocard hingga album dari idolanya. 

Bukan hanya itu saja, mantan personel Blink itu juga rela mengeluarkan banyak uang untuk mendukung idolanya dengan datang ke konser. Tercatat selain terbang ke LA,  Pricilla juga pernah terbang ke Korea Selatan untuk menonton konser NCT 127. 

Sementara itu, Jin BTS resmi menjalankan wajib militer pada 13 Desember mendatang. Ia menjadi member pertama BTS yang akhirnya menjalankan kewajiban sebagai laki-laki dewasa Korea Selatan. 

Rekomendasi