Heboh Video Syur Mirip Zikri Daulay, Ayu Aulia: Aku Ada Loh Versi Lain

| 26 Dec 2022 18:00
Heboh Video Syur Mirip Zikri Daulay, Ayu Aulia: Aku Ada Loh Versi Lain
Video syur zikri daulay (instagram/ayuaulia5252)

ERA.id - Ayu Aulia ikut menanggapi kabar yang menghebohkan terkait video syur mirip Zikri Daulay. Ayu mengaku ikut prihatain atas kejadian yang menimpa Zikri.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Ayu Aulia membagikan ulang sebuah artikel yang menyebut adanya video syur mirip Zikri Daulay di media sosial. Ayu mengaku terkejut lantaran selama ini Zikri dikenal sebagai pria yang alim.

"Ini beneran gak sih? Loh bukannya mas nya alim katanya ? Jadi gatel pengen ngomong… tapi turut prihatin yah zik atas berita yg beredar," tulis Ayu Aulia.

Tidak berhenti sampai di situ saja, pada unggahan itu, Ayu juga turut membalas komentar dari Young Lex yang menanyakan keaslian video syur tersebut. Bahkan Young Lex tak segan menyertakan akun Instagram Zikri di kolom komentar Ayu.

"Mirip apa emang dia ? @zikridaulay1," kata Young Lex.

"Mirip sih kak. Apa emg yah… lagu kita sih pas abis… minta link coba biar aku liatin," balas Ayu.

Unggahan Ayu Aulia itu lantas mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit yang ikut penasaran dengan keaslian sekaligus video yang beredar. Bahkan Ayu mengaku memiliki versi lain dari video yang beredar.

"Jadi penasaran deh mau liatt," kata @amika****.

"Aku ada loh versi yg lain," balas Ayu.

Namun saat diburu netizen untuk memperlihatkan video tersebut, Ayu justru berkelit. Ia mengaku melihat video syur mirip Zikri Daulay dari Twitter.

"Ak jg liat nya d twitter kok sumpah deh… mau liat aslinya pdhl," ucap Ayu.

Diketahui video syur mirip Zikri Daulay pertama kali tersebar oleh akun @zonaaint**, Jumat (23/12/2022). Video yang sudah ditonton lebih dari 9 ribu orang itu memperlihatkan seorang pria mirip Zikri Daulay yang berada di kamar mandi tanpa mengenakan pakaian.

Pria itu lantas memegang ponsel dan mengarahkan kamera ke area organ intimnya yang dipegang oleh salah satu tangannya. Diduga video itu diambil oleh Zikri saat dirinya masih remaja.

Sementara itu, Zikri Daulay sendiri mengaku penasaran dengan video yang ramai diberitakan. Ia mengungkap ingin membandingkan pria di dalam video itu dengan dirinya sendiri.

"Pliss yang udah nonton bagi linknya dong! Mau negandingin gua," kata Zikri Daulay.

Rekomendasi