Sempat Akui Senang Jadi Simpanan Pria Beristri, Ayu Aulia: Saya Berusaha Jadi Lebih Baik

| 06 Jan 2022 16:48
Sempat Akui Senang Jadi Simpanan Pria Beristri, Ayu Aulia: Saya Berusaha Jadi Lebih Baik
Ayu aulia minta maaf (instagram/ayuaulia5252)

ERA.id - Ayu Aulia akhirnya muncul setelah video ciumannya dengan Zikri Daulay viral di media sosial. Ayu yang sempat mengaku senang menjadi simpanan pria beristri meminta maaf atas kehebohan yang terjadi.

Sejak video mesranya dengan Zikri Daulay tersebar, Ayu Aulia untuk pertama kalinya merespon dan memberi tanggapan tentang hal tersebut. Menurut penuturannya, Ayu Aulia mengaku dirinya masih jauh dari kata sempurna dan masih mencoba untuk menjadi lebih baik di masa depan.

"Sempurna, saya masih jauh dari kata itu. Baik pun saya masih belajar setiap hari bagi diri saya dan orang sekitar saya. Dan saya berusaha mencoba menjadi lebih baik lagi kedepannya," tulis Ayu Aulia.

Lalu, kata Ayu, dia yang sempat mengaku nyaman dan menyukai menjadi wanita simpanan pria beristri mengatakan bahwa dirinya ingin memperbaiki hal tersebut. Dia bahkan tak memungkiri bahwa dirinya banyak kesalahan di masa lalu.

"Apakah saya yang seorang pendosa ini tidak berhak mendapatkan kesempatan untuk merubah diri untuk menjadi lebih baik?" ucapnya.

Kesalahan Ayu di masa lalu hingga yang terbaru bersama Zikri Daulay itu pun membuat namanya kembali tercoreng. Dia bahkan dihujat dan dinilai sebagai wanita yang tidak pantas mendampingi Zikir Daulay.

Namun dari lubuk hatinya yang terdalam, model sekaligus penyanyi itu meminta maaf atas semua yang terjadi selama belakangan ini. Dia juga berharap kedepannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Dari relung hati saya yang paling dalam, saya meminta maaf untuk semunya. Semoga kedepannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Yuk saling mendoakan," tutupnya.

Sebelumnya Ayu Aulia dan Zikri Daulay terlibat dalam sebuah video mesra yang memperlihatkan aksi Zikri mencium bibir dan kening Ayu selama di Bali. Hal itu pun menimbulkan kemarahan di kalangan penggemar hingga kekecewaan yang mendalam bagi banyak pihak.

Zikir yang selama ini dikenal sebagai pria religius seketika dihujat atas perbuatannya tersebut. Kakak kandung dari Syakir Daulay itu juga sempat meminta maaf dan mengaku khilaf telah melakukan hal tersebut.

Rekomendasi