Dihujat Gegera Sering Bikin Konten Dewasa, Siskaeee Ternyata Didukungan Penuh Orang Tua

| 27 Dec 2022 18:40
Dihujat Gegera Sering Bikin Konten Dewasa, Siskaeee Ternyata Didukungan Penuh Orang Tua
Siskaeee. (YouTube/Malam Malam Net)

ERA.id - Sering jadi kontroversi dan dapat hujatan netizen, tak disangka ternyata konten dewasa Siskaeee disetujui oleh orang tuanya.

Siskaeee dikenal lewat konten-konten dewasa yang tayang dalam platform OnlyFans. Dia juga pernah diamankan pihak kepolisian saat berada di Bandung, Jawa Barat. Konten dewasa itu membuat Siskaeee dikenakan pelanggaran UU Pornografi dan UU ITE dan dihukum 10 bulan penjara serta denda Rp250 juta.

Belum lama ini, Siskaeee hadir sebagai bintang tamu dalam acara salah satu televis. Komika Egi Haw juga turut tampil memeriahkan dalam segmen roasting. Egi mengatakan, bahwa dalam membuat konten, Siskaeee sudah dapat izin dari orang tua.

"Dia (Siskaeee) ini jual konten di OnlyFans. Nah, dari situ banyak yang komentarin negatif. Ternyata dia jual konten ini sudah disetujui keluarganya," ucap Egi di YouTube Malam Malam Net, Selasa, (27/12/2022).

Siskaeee yang mendengar hal itu kemudian menyetujui ucapan dari Egi. Komika asal Bekasi itu kemudian menasehati para netizen untuk tidak menghujat, karena dia yakin sebagian orang sudah pernah menonton konten dari Siskaeee.

Meskipun begitu, Egi tetap menyalahkan Siskaeee karena telah membuat konten dewasa yang mengakibatkan dosa.

"Dosa ini kan ada porsinya, ada mabuk, pamer aurat, berzina. Tapi semua dosa ini sudah diambil semua sama dia," tutup Egi dengan tawa penonton.

Selain itu ternyata Siskaeee penah mempunyai cita-cita sebagai pramugari. Hal tersebut jadi salah satu inspriasi dia membuat konten dewasa di bandara, sebelum akhirnya diamankan.

"Benar, dulu pernah pengin (jadi pramugari). Makanya bikinnya di transportasi udara kan," ucap Siskaeee.

Rekomendasi