Viral Jeje Slebew Bikin Konten Dewasa, Netizen: Buset, Rusak!!

| 09 Aug 2024 20:41
Viral Jeje Slebew Bikin Konten Dewasa, Netizen: Buset, Rusak!!
Jeje Slebew bikin konten dewasa (Instagram/@911jesicascalling)

ERA.id - Jeje Slebew yang sebelumnya terkenal lewat Citayam Fashion Week mencuri perhatian usai membuat konten bersifat 17+ alias dewasa. Hal itu terlihat di unggahan akun Instagram @pestaselatan.

Pada video tersebut, Jeje tampak sedang diwawancarai mengenai kebiasaan saat mabuk. Ia mengaku suka membuat fantasi ketika berhubungan intim dengan seseorang. 

“Gue suka bikin fantasi gitu kalau ngent** sama orang gitu, kalau threes**e atau fours**e gitu, dia di atas, gue di samping gini,” ungkap Jeje Slebew. 

Tak hanya itu, diduga dalam berhubungan intim, Jeje pernah melakukan cosplay sebagai Hatsune Miku. Ia juga mengaku pernah melakukan hubungan intim bertiga. 

“Cosplay pernah, threes**e pernah. Kalau cosplay gue pernah jadi Hatsune Miku,” tuturnya. 

Kemudian, Jeje menanyakan kepada host konten dewasa tersebut yang seorang pria apakah ia memiliki sebuah pisang. Ketika pisang dikeluarkan, Jeje langsung mengambilnya dan mengarahkan ke area vital sang host.

Jeje lalu makan pisang tersebut dengan posisi tepat di alat vital sang host. Tak berhenti di situ, Jeje juga menarik sang host dan mereka berciuman bibir dengan keadaan mulut yang penuh dengan pisang.

Konten tersebut sontak mencuri perhatian netizen. Banyak dari netizen yang heran dengan maksud konten dan merasa jijik melihat perilaku Jeje Slebew. 

Biar apa sih bikin konten gini,” komentar netizen.

“Buset Jeje, rusak,” ucap yang lain.

“Gaberes Jeje,” tutur yang lain.

Biar apasi konten begini,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi