Ariel Tatum Ungkap Harapan di Tahun 2023, Rokok di Tangan Malah Tuai Sorotan

| 02 Jan 2023 13:40
Ariel Tatum Ungkap Harapan di Tahun 2023, Rokok di Tangan Malah Tuai Sorotan
Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)

ERA.id - Ariel Tatum menuai perhatian publik usai mengunggah momen hari pertama di tahun 2023. Pada unggahan terbarunya, Ariel membagikan foto dirinya sedang piknik sambil membakar ikan di tepi danau.

Pada foto tersebut, Ariel Tatum tampak begitu bahagia dan bebas. Ia juga mengungkap akan memulai tahun 2023 dengan hal baru dan merefleksikan kehidupannya di tahun 2022.

"Memulai tahun baru dengan kegiatan baru. 2022 terasa seperti tahun pertama di muka bumi. Gw menemukan banyak sekali hal-hal yang menyenangkan yang selama ini gw ga pernah terpikir coba lakukan," tulis Ariel Tatum, pada Minggu (1/1/2023).

Artis berusia 26 tahun itu mengaku ingin menghabiskan tahun 2023 dengan berbagai kegiatan spontan. Ia juga ingin memulai kebiasaan baru, seperti baca buku hingga mencapai kebahagiaan yang lebih.

"Tahun ini gw pengen lebih banyak lagi mengikuti keinginan random seperti bakar ikan di pinggir danau Tambilangan tanpa persiapan matang," katanya.

"Pengen mulai baca buku fiksi, pengen ga terlalu mikir panjang kali lebar, pengen lebih banyak bersosialisasi, pengen lebih sering olahraga, pengen lebih bahagia lagi," tambah Ariel Tatum.

Meski keterangan unggahannya penuh motivasi, nyatanya netizen malah salah fokus dengan rokok Ariel Tatum. Pada beberapa foto yang diunggahnya, Ariel memang menikmati rokok yang diselipkan di jarinya.

"Rokok kita sama, apakah kita berjodoh," kata salah satu netizen dengan emoji tertawa.

"Dari sini kita lihat, wanita yang rokoknya Gudang Garam benar-benar tanpa filter cantiknya," ucap yang lain.

"Rokoknya mantap ya Ariel, gudang garam filter," sahut yang lain.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Ariel Tatum secara blak-blakan menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang perokok. Sebelumnya ia juga sudah berbagi foto sedang merokok dan mengakui bahwa merokok adalah kebiasaan buruk yang sulit dihentikannya.

Rekomendasi