Heboh! Ariel Tatum Asik Ngerokok Sampai Jadi Trending Topik, Merek Rokok Bikin Salah Fokus

| 21 Dec 2021 14:37
Heboh! Ariel Tatum Asik Ngerokok Sampai Jadi Trending Topik, Merek Rokok Bikin Salah Fokus
Ariel tatum ngerokok garpit (instagram/arieltatum)

ERA.id - Artis peran Ariel Tatum mendadak viral dan menjadi perbincangan publik di media sosial. Penampilannya mencuri perhatian dengan rokok di tangannya.

Kehebohan itu terjadi saat akun @tatummathilda, yang merupakan akun ibunda Ariel Tatum. Akun tersebut membagikan foto Ariel Tatum saat sedang merokok.

Namun yang menarik perhatian justru terlihat dari merek rokok yang dihisap olehnya. Di mana Ariel Tatum menghisap rokok merek Gudang Garam Filter.

"Makasih untuk semua yang ucapin doa baik buat Noni ya. Ini hints kalau mau kirim kado #gudanggaramfilter," tulis akun tersebut.

Kemudian oleh Ariel Tatum, foto tersebut dibagikan ulang olehnya. Bintang film Selesai itu bahkan menyebut bahwa rokok tersebut membawa kebahagiaan untuknya.

"HAHAHA 19 ribu pembawa kebahagiaan," balasnya.

Sejak saat itulah unggahan Ariel Tatum dibagikan ulang oleh pengguna di media sosial. Hal ini bahkan menjadi perdebatan di kalangan netizen sebab rokok yang dihisap oleh Ariel Tatum sering mendapat stigma 'negatif' dari masyarakat.

Sebagaimana diketahui rokok gudang garam filter alias garpit dinilai sebagai rokok untuk pekerja bangunan. Kehebohan itulah akhirnya membuat stigma tersebut dipatahkan oleh Ariel Tatum.

"Jangan sosoan ngeroko marlboro, ariel tatum aja rokonya garpit sama juara," tulis pengguna @ilyasapd.

"Tetep gudang garam istimewa yang ududnya masih esse jangan coba coba udud gudang garam nanti palanya puyeng di bawa terbang. Nikmat udud sesungguhnya adalah tenaga surya gudang garam," timpal @ayamXcrispy.

"Beli garpit itu berasa gatcha. Hanya user garpit yang paham," ujar @PonakanAldous.

Rekomendasi