Bersyukur Tak Jadi Pasangan, Marshel Widianto Sebut Biaya Hidup Celine Evangelista Terlalu Mahal: Lima Juta Seminggu Buat Buah Anaknya

| 03 Jan 2023 09:30
Bersyukur Tak Jadi Pasangan, Marshel Widianto Sebut Biaya Hidup Celine Evangelista Terlalu Mahal: Lima Juta Seminggu Buat Buah Anaknya
Marshel Widianto (YouTube/deddy corbuzier)

ERA.id - Komika Marshel Widianto mengungkap fakta mengejutkan tentang kehidupan Celine Evangelista. Marshel menyebut biaya hidup yang dikeluarkan Celine sangat mahal. 

Pengakuan Marshel terkait kehidupan mewah Celine Evangelista itu diceritakan olehnya lewat video Somasi di YouTube Deddy Corbuzier. Marshel secara terang-terangan mengatakan Celine memiliki kehidupan yang sangat mewah. 

“Betapa kuatnya gue kalau gue bisa jadi sama Celine. Karena Celine tuh biaya hidupnya itu mahal banget,” kata Marshel Widianto. 

Lalu, kata Marshel, salah satu kebutuhan yang sangat besar dikeluarkan oleh mantan istri Stefan William itu ialah biaya untuk membeli buah anak-anaknya. Marshel mengatakan Celine mengeluarkan sedikitnya Rp5 juta satu minggu untuk membeli buah. 

“Celine nih punya biaya hidup Rp5 juta satu minggu khusus buat beli buah anaknya, buah anak. Jadi sebulan tuh Rp20 juta. Dalam hati gue, ketahuan bikin kebun, ngapain lu beli kan,” jelasnya. 

Tidak berhenti sampai di situ saja, Marshel juga turut menjelaskan bahwa keempat anak Celine menempuh pendidikan di sekolah internasional. Tentu saja hal ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 

Belum lagi, kata Marshel, biaya kebutuhan Celine pribadi mulai dari makeup hingga asuransi yang nilainya fantastis.

“Itu belum makeup, asuransi dan sebagainya. Ih jatohnya kan investasi bodong,” ucapnya. 

Meski demikian Marshel mengatakan hubungannya dengan Celine baik-baik saja. Ia dan Celine pun saling menyayangi layaknya seorang kerabat. 

“Gue sama Celine itu benar-benar seberteman itu, sesayang itu, saling sayang. Tapi tidak ada yang namanya hubungan pacaran gitu-gitu nggak ada,” tutupnya. 

Rekomendasi