Mengenal Profil Marshel Widianto, Komika dengan Banyak Kejutan

| 20 Mar 2023 15:05
Mengenal Profil Marshel Widianto, Komika dengan Banyak Kejutan
Marshel Widianto (Twitter @m_marshel)

ERA.id - Marshel Widianto, komika, mengejutkan warganet saat mengunggah foto bayi yang dia sebut sebagai anaknya. Hal mengejutkan tak selesai di situ. Dia ternyata telah menikah dengan Cesen, mantan member JKT 48. Profil Marshel Widianto pun semakin menarik perhatian.

Melalui akun Instagramnya, Marshel mengunggah foto seorang bayi, foto dirinya di ruang persalinan bersama beberapa orang, dan foto pernikahannya dengan Cesen. Dalam unggahan tersebut, dia membagikan kabar bahagia mengenai kelahiran anaknya.

Pernikahan Marshel dengan Cesen (Instagram @marshel_widianto)

Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi,” ungkap Marshel, dikutip Era.id dari akun Instagram @marshel_widianto.

Dalam unggahan yang sama, Marshel juga mengungkap sosok ibu dari bayi tersebut. Ini juga menjadi kabar yang mengejutkan sebab hubungan keduanya tak pernah diketahui oleh warganet.

Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih.”

Profil Marshel Widianto

Marshel Widianto merupakan selebritas yang dikenal sebagai seorang komika atau komedian stand up comedy. Dia juga dikenal sebagai seorang pembawa acara.

Dia termasuk nama baru di dunia hiburan Tanah Air, tetapi telah beberapa kali mengejutkan, bahkan menghebohkan warganet. Salah satunya kejutan Marshel adalah saat menampilkan kedekatan dirinya dengan artis cantik Celine Evangelista. Dia bahkan mengunggah foto dirinya bersama Celine yang sama-sama berlatar belakang biru seperti foto untuk pernikahan.

Tak ayal, hal tersebut membuat nama Marshel jadi perbincangan selama beberapa hari. Dia dinilai sebagai orang dengan fisik atau wajah yang biasa saja, tetapi mampu mendapatkan hati seorang perempuan yang sangat cantik. Hal tersebut mengundang berbagai respons dari warganet.

Meski demikian, Marshel sebenarnya telah menegaskan bahwa dia tidak bisa menjadi pendamping hidup Celine. Beberapa alasan dia sampaikan, kadang dalam balutan candaan.

Karier Marshel Widianto

Marshel Widianto merupakan komika asal Tanjung Priok. Dia memulai kariernya di dunia hiburan saat menjadi finalis pencarian bakat, Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim ketiga.

Marshel Widianto adalah laki-laki kelahiran Jakarta Utara, 30 Mei 1996. Agama Marshel adalah Kristen. Kemunculannya diawali dengan tampil sebagai komika, tetapi kemudian mendapatkan lebih banyak atensi dan penggemar. Marshel kemudian juga menjadi pembawa acara dan kreator konten.

Wajah Marshel pertama kali muncul di layar kaca saat ada di Indosiar (dalam SUCA). Namun, bisa dibilang bahwa kesuksesan Marshel berawal dari Net. Ketika itu, dia beberapa kali tampil di acara Tonight Show yang dipandu Vincent dan Desta.

Dia mendapat kesempatan untuk stand up comedy singkat dalam salah satu sesi. Salah satu tema yang kerap diangkat Marshel adalah kisah sedihnya terkait masalah ekonomi. Terkadang upayanya disambut tawa, tetapi tak sedikit pula materinya yang gagal.

Meski demikian, Marshel tetap tampil dalam acara tersebut selama beberapa waktu. Dari sini, nama Marshel Widianto menjadi lebih sering disebut-sebut. Wajahnya menjadi lebih sering muncul dan menyapa masyarakat, baik di TV, kanal YouTube, maupun media sosial.

Namun, ada satu kemunculan yang mungkin tak bisa dia banggakan. Marshel Widianto menjadi muncul di berbagai media karena berurusan dengan polisi. Dia tidak ditangkap karena melakukan tindak pidana, melainkan menjadi saksi kasus konten dewasa. Diketahui, Marshel merupakan pembeli konten panas yang diproduksi oleh Dea OnlyFans. 

Rekomendasi