7 Rekomendasi Proyektor Murah, Bikin Bioskop Sendiri di Rumah!

| 02 Jan 2023 10:32
7 Rekomendasi Proyektor Murah, Bikin Bioskop Sendiri di Rumah!
Ilustrasi (Pexels)

ERA.id - Proyektor merupakan sebuah teknologi, di mana kamu dapat melakukan double screen antara smartphone atau laptop, sehingga tampilannya menjadi lebih besar.

Tak hanya untuk keperluan kerja atau belajar, memiliki proyektor juga berguna buat kamu yang ingin nonton film. Punya proyektor di rumah sangat membantu buat kamu yang nggak ingin keluar biaya banyak untuk ke bioskop. Kamu pun bisa nonton film sepuasnya tanpa perlu bayar Rp 50 ribu per tiket.

Kini kamu pun bisa membeli proyektor murah dengan kualitas terbaik dengan pinjaman online di Shopee. Rekomendasi proyektor dengan fitur terbaik dapat kamu cek penjelasannya di bawah ini. Simak, yuk!

Rekomendasi Proyektor Murah untuk Nonton Film

1. Cheerlux - C6

Dibanderol dengan harga di bawah 1 juta, kamu bisa meminang proyektor terbaik, Cheerlux - C6. Proyektor yang satu ini sangat tepat dipilih untuk kamu yang ingin bikin bioskop mini di dalam kamar.

Cukup sambungkan antena ke proyektor maka kamu sudah dapat menonton. Tak cuma bisa disambungkan laptop, Cheerlux C-6 juga bisa disambungkan dengan televisi sehingga kamu bisa nonton momen serunya piala dunia.

Produk yang satu ini sudah menggunakan tingkat kecerahan sebesar 1200 lumens dan resolusi 1080p. Gambar yang dihasilkan pun sangat jernih meski kamu duduk 3 meter dari layar.

2. UNIC UC68

Memiliki ketajaman gambar mencapai 1800 lumens, UNIC UC46 mampu memberikan sobat Shopee pengalaman menonton yang tak terlupakan. Bedanya dengan proyektor lain, merek yang satu ini mampu menghadirkan warna lebih natural.

Suara yang dihasilkan oleh UNIC UC68 ini sudah lumayan menggelegar dengan kualitas suara yang cukup kuat 8 OHM/1W. Kemudian, produk ini juga dilengkapi dengan konektivitas wireless semacam AirPlay dan MiraCast yang memudahkan untuk menonton televisi.

3. Hiplay VS314

Hiplay VS314 adalah salah satu proyektor murah yang direkomendasikan untuk berbagai keperluan. Tak hanya unggul secara fitur untuk entertainment, tetapi juga bagus untuk digunakan di kantor.

Pantulan gambar yang dihasilkan proyektor ini bisa disambungkan dengan kartu memori, wifi, TV dan kabel USB. Desainnya pun sangat minimalis dan simple, cocok untuk kamu yang berjiwa kekinian.

Kelebihan paling mencolok dari Hiplay VS314 adalah gambarnya yang terlihat jelas meski dari jarak 6 meter.

4. Yourday YRD600

Menggunakan rasio 16:9, Yourday YRD600 sangat sesuai untuk kamu yang ingin mengadakan nonton bersama dengan banyak orang. Rasio ini membuat gambar terlihat jelas dan tulisan pun terbaca meski jauh.

Sobat Shopee pun juga bisa membawa Yourday YRD600 saat aktivitas outdoor karena ukurannya yang kecil. Produk ini dapat menghasilkan gambar dengan resolusi yang lumayan tinggi.

Sayangnya, Yourday YRD600 tidak dilengkapi dengan fitur zoom sehingga tidak dapat memperbesar layar.

5. L1 Mini Projector

Sesuai namanya, L1 Mini Projector adalah alat berukuran mini yang sangat mudah dibawa kemanapun. Produk ini menggunakan baterai eksternal sehingga kamu pun bisa mengganti dan memasangnya dengan mudah.

Siapa sangka, harga proyektor L1 ini cuma Rp 600 ribuan, lho. Dengan harga yang murah ini kamu akan mendapatkan fitur terbaik yang sangat worthy. Kamu akan diberikan pengalaman menonton dengan kekuatan 1000 lumens dan resolusi up to 1080p.

Menariknya, meski kecil proyektor satu ini sudah mendukung banyak perangkat seperti hp, tablet, tv box, kamera dan laptop.

6. YG300 Mini Projector

Proyektor LED YG300 bisa jadi pilihan yang tepat dibalik harganya yang murah. Proyektor ini dijual dengan harga Rp 500 ribuan saja. Ukurannya pun lumayan kecil dan mudah dibawa ke mana pun.

Hadirnya konektor USB pada proyektor ini memudahkan kamu nonton film bareng maupun presentasi. Enaknya lagi, meskipun digunakan dalam waktu lama tetapi proyektor ini tidak bikin panas.

Dengan banderol harga yang murah, kualitas layar yang dihasilkan sudah lumayan jernih dan mampu terlihat dari jarak 2 meter.

7. Philips Picopix

Philips Picopix adalah salah satu produk unggulan dari Philips yang telah banyak terbeli. Proyektor ini mampu menghasilkan gambar berkualitas dengan tingkat kecerahan mencapai 48 lumens.

Banyak kelebihan yang dihasilkan dari proyektor ini, salah satunya adalah gambar yang tajam, beresolusi tinggi serta dukungan konektivitas bluetooth dan wifi.

Memilih produk ini untuk dipinang adalah pilihan tepat sebab kualitasnya yang tahan lama. So, kamu nggak perlu mengeluarkan biaya service yang banyak untuk perawatannya.

Beli Proyektor Murah untuk Nonton Film Favorit di Shopee

Nah, inilah rekomendasi proyektor murah yang dapat kamu gunakan untuk berbagai keperluan. Bisa untuk keperluan entertainment, presentasi tugas kantor, keperluan kuliah dan masih banyak lagi.

Berbagai merek proyektor murah ada di Shopee! Tersedia produk-produk terkenal mulai dari Philips, Yourday, UNIC dan masih banyak lagi. Terdapat banyak voucher potongan harga dan gratis ongkos kirim setiap harinya.

Belum punya uang cash buat beli proyektor yang diinginkan? Bisa ajukan pinjaman online di SPinjam. Proses pengajuan cepat, limit hingga Rp 12 juta, pasti cair hari ini!

Tags : proyektor
Rekomendasi