Staycation Murah di Bali, Rekomendasi Villa dengan Konsep Estetik

| 14 May 2023 15:06
Staycation Murah di Bali, Rekomendasi Villa dengan Konsep Estetik
Villa Kaamala Resort Ubud (Instagram/@kaamalaresort)

ERA.id - Bali menjadi tujuan favorit banyak orang untuk berlibur. Terdapat banyak pilihan wisata di Pulau Dewata yang bisa anda kunjung, mulai dari wisata laut, gunung, hingga pedesaan asri. Pergi liburan ke Bali juga tidak selalu memaksa Anda mengeluarkan banyak biaya. Terdapat berbagai pilihan penginapan untuk staycation murah di Bali. 

Liburan ke Bali tentu tidak akan puas jika hanya dilakukan dalam satu hari. Untuk bisa liburan di Bali selama beberapa hari dengan budget hemat, Anda dapat menginap di villa murah. Terdapat berbagai villa dengan konsep unik nan estetik dan fasilitas lengkap yang bisa Anda pilih untuk staycation murah di Bali.

Villa untuk Staycation Murah di Bali

Berikut ini rekomendasi berbagai villa murah di Bali yang bisa Anda pilih untuk staycation hemat budget.

Nunamkhalu Private Villas & Spa

Salah satu villa murah di Bali yang sering jadi penginapan para wisatawan adalah Nunamkhalu Private Villas & Spa. Villa ini cocok bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata di Nusa Dua. Villa ini menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, seperti kamar luas dan kolam renang pribadi. 

Villa yang berlokasi di daerah Kutuh, Nusa Dua, ini memiliki desain interior rumah mewah. Ada juga bagian lain villa yang menawarkan nuansa rumah sederhana yang terasa homey dan akan membuat Anda betah menginap. 

Berry Amour Romantic Villas

Berry Amour Romantic Villas juga bisa jadi pilihan villa murah untuk Anda menginap saat liburan di Bali. Villa ini berada di daerah Kerobokan Seminyak yang dekat dengan pusat keramaian. Villa ini menjadi salah satu penginapan favorit para turis yang berwisata ke Pulau Dewata. 

Villa yang satu ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, seperti kamar bersih, pelayanan ramah, hingga layanan floating breakfast gratis. Villa ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati momen bulan madu yang romantis. 

Daun Lebar Villas

villa Daun Lebar Ubud (Instagram/@daunlebarubud)

Villa murah lainnya di Bali yang bisa Anda pilih adalah Daun Lebar Villas. Villa ini memiliki konsep unik, yakni atap berdesain seperti bentuk daun yang lebar. Lokasi vila ini berada di daerah Payangan Ubud. 

Daun Lebar Villas bisa jadi pilihan villa bagi Anda yang ingin honeymoon bersama pasangan atau menikmati quality time sendiri. Fasilitas yang disediakan di villa ini juga sudah cukup lengkap dan pelayanannya sangat baik. 

Kaamala Resort Ubud

Rekomendasi villa murah di Bali selanjutnya adalah Kaamala Resort Ubud. Villa ini cocok bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata di Ubud. Saat menginap di villa ini Anda akan merasakan pengalaman yang berbeda, yakni dengan suguhan view Monkey Forest. 

Kaamala Resort Ubud menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, seperti private pool hingga infinity pool dengan pemandangan alam yang asri. Bagi Anda yang mencari penginapan dengan suasana tenang, maka villa ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

Demikianlah rekomendasi sejumlah villa dengan tarif terjangkau untuk staycation murah di Bali. Selain menyesuaikan budget, pastikan Anda memilih villa dengan fasilitas yang Anda butuhkan. 

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi