Pamer Body Seksi Pakai Bikini, Rachel Vennya Diminta Hapus Bio Sholawat: Bio Sholawat Postingan Sholehot

| 06 Jan 2023 14:00
Pamer Body Seksi Pakai Bikini, Rachel Vennya Diminta Hapus Bio Sholawat: Bio Sholawat Postingan Sholehot
Rachel Vennya bikini (instagram/rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya kembali menuai kritik setelah pamer body seksi dengan memakai bikini. Rachel bahkan diminta untuk menghapus bio di Instagram-nya.

Aksi Rachel Vennya pamer body seksi ini ia bagikan lewat unggahan terbaru di Instagram-nya. Pada foto tersebut, mantan istri Niko Al Hakim itu terlihat memakai bikini berwarna hitam di tepi pantai.

Tidak sendirian, Rachel mengajak serta dua kerabatnya, Adel dan Chelsea, yang keduanya sama-sama memakai bikini.

"Exile," tulis Rachel Vennya di keterangan dengan emoji hati.

Unggahan itu lantas langsung diserbu oleh netizen. Mereka mengaku kecewa lantaran Rachel berani membagikan foto seksi di media sosial.

Selain itu, netizen juga ikut menyoroti bio yang dicantumkan oleh ibu dua anak itu di Instagram. Di mana Rachel menyematkan kalimat sholawat pada bio miliknya.

"Bio Sholawat Postingan Sholehot," kata @0urs3c****.

"Maaf bgtt tp bionyaa ada sholawat nabi muhammad tp postnya foto" vulgarr agak gimna ya liatny masa didlm foto" vulgarr ada sholawat nabi muhammad agak kurng menghargaiii, sebaikny dihapus saja," timpal @arsyinaa****.

"Punten bio nya tertulis sholawat atas nabi Muhammad SAW, agak kurang etis aja kalo postnya vulgar gini...punten ikut komen," ujar @derus_****.

"Bio nya minta diganti boleeee?" ucap @uleeel****.

"Buna bio nya tolong di ganti ya kalau mau post kek beginian," kata @bians****.

Diketahui foto bikini itu diabadikan oleh Rachel Vennya saat ia dan para kerabatnya pergi berlibur ke Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Selama di Lombok, Rachel melakukan berbagai kegiatan hingga menginap di tempat mewah.

Rekomendasi