Diminta Jadi Kuasa Hukumnya, Hotman Paris Ungkap Kondisi Venna Melinda yang Alami KDRT: Hidungnya Berdarah, Sakit di Tulang Rusuk

| 10 Jan 2023 12:35
Diminta Jadi Kuasa Hukumnya, Hotman Paris Ungkap Kondisi Venna Melinda yang Alami KDRT: Hidungnya Berdarah, Sakit di Tulang Rusuk
Hotman Paris (Foto: YouTube/Was Was)

ERA.id - Pihak Venna Melinda memutuskan meminta bantuan kepada pengacara kondang Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya terkait laporan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang pengacara kondang melalui unggahan video di Instagram pribadinya pada Selasa (10/1/2023) pagi hari. Ibunda Verrell Bramasta ini menghubungi Hotman Paris untuk menceritakan kondisi yang dialaminya sekarang ini.

"Salam Hotman911. Pagi ini, Venna Melinda, artis juga mantan anggota DPR RI yang sedang berbaring kesakitan di rumah sakit, menelepon saya," ujar Hotman Paris, dikutip dari unggahan akun Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa (10/1/2023).

Bapak anak tiga ini mengatakan bahwa mantan istri Ivan Fadilla ini kondisinya sangat lemas. Ia menceritakan bahwa Venna mengalami luka di hidungnya. Tak hanya itu, wanita berusia 50 tahun ini mengalami rasa sakit di bagian tulang rusuknya.

"Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah dan sekarang dia menceritakan ada kesakitan di tulang rusuknya. Dia dalam keadaan sangat lemas," kata Hotman Paris.

Sembari menangis, Venna Melinda meminta bapak anak tiga ini untuk menjadi kuasa hukumnya. Lalu, Hotman menanyakan alasan Venna memintanya menjadi kuasa hukum. Sebab, kasusnya diproses di Polda Jawa Timur.

Venna mengaku kecewa dengan sang suami yang kini belum kunjung ditahan. Padahal, bintang film Catatan si Boy 2 ini sudah menunjukkan bukti penganiayaan.

"Sambil menangis, dia bertanya kepada saya, 'mau nggak jadi kuasa hukumku?'. Saya bilang kenapa? Karena ini kan jauh di Surabaya. Dia bilang, 'saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami, kenapa belum ada penahanan?'," ujar Hotman Paris yang menirukan perkataan Venna Melinda.

"Venna Melinda menanyakan kenapa belum ada penahanan dengan bukti-bukti yang saya alami. Venna Melinda mengeluh kepada saya," lanjutnya.

Maka dari itu, Hotman Paris meminta Kapolda Jawa Timur agar segera memproses kasus KDRT yang dialami Venna Melinda. Ia meminta Kapolda Jawa Timur memberikan perhatiannya kepada Venna Melinda.

"Bapak Kapolda Jawa Timur, mohon memberikan atensi khusus pada kasus ini, karena ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia. Salam Hotman Paris," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari Venna Melinda. Melalui kolom komentar, ia mengucapkan terimakasih dan meminta doa yang terbaik.

"Alhamdulillah, terima kasih ya bang. Mohon doanya selalu dari semuanya," balas Venna Melinda.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berharap agar Ferry Irawan segera di penjara.

"Penjarakan segera si FI itu, memang niatnya dari dulu menikahi Venna tidak baik, kenapa mantannya menggugat cerai karena sifatnya kurang baik,itu saja," tulis akun @ahmedsyams*****

"Dari awal sudah curiga saya Ferry terlalu jahat itu sama perempuan kok begitu. Jadi, artis nggak laku. Dinikahi Venna ko malah nggak bersukur, biar masuk jeruji besi dia," komentar akun @agung.kun*****

"Wah, lanjut mbak @vennamelindareal laporin dan masukkan ke penjara. Semoga mbak segera sembuh," kata akun @_mantarii.**** 

Rekomendasi