Perlihatkan Bukti Retak di Tulang Rusuk Sambil Menangis, Venna Melinda: Saya Berharap Ferry Irawan dan Keluarga Jujur

| 27 Jan 2023 14:25
Perlihatkan Bukti Retak di Tulang Rusuk Sambil Menangis, Venna Melinda: Saya Berharap Ferry Irawan dan Keluarga Jujur
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: Instagram/@ferryirawanreal)

ERA.id - Venna Melinda kembali menunjukkan bukti kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Kali ini Venna membeberkan hasil visum yang memperlihatkan tulang rusuknya retak akibat ulah Ferry Irawan.

Bersama kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, ibunda Verrell Bramasta ini menyerahkan bukti-bukti tersebut ke Polda Jatim, Surabaya pada Kamis 26 Januari 2023. Ia membawa sejumlah berkas yang menunjukkan hasil visum retak tulang di bagian rusuknya.

Venna Melinda (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Venna Melinda (Foto: YouTube/Intens Investigasi) 

"Kalau kita lihat gambarnya di sini kan ada fracture (retak)," ucap Venna Melinda, dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat (27/1/2023?). 

Putri Indonesia 1994 ini mengatakan bahwa dirinya sering mendapatkan perlakuan kasar selama tiga bulan terakhir ini. Ia mengalami retak di tulang rusuk karena selama ini menahan rasa sakit tersebut. 

"Ferry itu kan pesilat jadi kalau dia nge-squish badan orang, kalau saya lagi di-squish tangannya sampai bisa lemas, kaki saya pun bisa lemas," paparnya.

Berdasarkan hasil visum, kondisi psikologis wanita berusia 50 tahun ini disebut mengalami kecemasan besar akibat KDRT. Venna bahkan menjadi mudah gelisah hingga menimbulkan perasaan tidak nyaman yang mengganggu kegiatannya. Venna bahkan tak kuat menahan tangis kala membacakan hasil visum dan psikologi dirinya.

"Mudah gelisah, tegang, gugup dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Hal ini membuatnya tidak bersemangat beraktivitas. Kehilangan nafsu makan, berat badan, tidur merasa terganggu, terlebih di awal kejadian dan merasa lelah," paparnya. 

Lebih lanjut, Venna Melinda berharap agar pihak Ferry Irawan dan keluarganya berkata jujur mengenai kasus KDRT yang terjadi beberapa waktu lalu di Kediri.

"Jujur di hati kecil saya, saya masih mengharap Ferry jujur sama keluarga," pungkasnya. 

Rekomendasi