Dipertemukan dengan Ferry Irawan di Ruang Tertutup, Venna Melinda Acungkan Telunjuk

| 12 Jan 2023 17:10
Dipertemukan dengan Ferry Irawan di Ruang Tertutup, Venna Melinda Acungkan Telunjuk
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Instagram)

ERA.id - Usai heboh kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda oleh suaminya Ferry Irawan, foto pertemuan suami-istri ini beredar. Foto tersebut memerlihatkan Venna Melinda sempat bertatap muka dengan Ferry Irawan.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu_official9, Venna Melinda dan Ferry Irawan terlihat duduk berhadapan diduga di depan penyidik Polda Jawa Timur.

Pertemuan itu diperkirakan berlangsung sehari setelah peristiwa KDRT. Sebab, Ferry Irawan terlihat masih mengenakan pakaian yang sama ketika mendatangi Polda Jatim sehari setelah dilaporkan istrinya.

(Tangkapan layar Instagram)

Venna Melinda terlihat sedang berbicara sambil mengacungkan telunjuk tangannya ke arah Ferry Irawan yang duduk terdiam. Saat itu Venna Melinda juga belum terlihat didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris. Ibu Verrell Bramasta itu masih mengenakan pakaian hitam dan celana putih.

Beredarnya foto ini langsung memancing kometar netizen. Warganet menekankan agar Venna Melinda tidak mencabut laporan.

"Semoga nggak drama cabut laporan terus umroh bareng kek tetangga sebelah," kata @ikkarusya**.

"Gini dong, bukannya datang terus cabut laporan. Padahal terlihat lebih bucin ini daripada yang onoh," kata @aoelya_rach**.

"Jangan kaya Dede ya mba venna," kata @ernah_hsan**.

Rekomendasi