Demi Menghindari Konflik, 4 Zodiak yang Memiliki Pembawaan Santai dalam Menjalani Hubungan

| 13 Jan 2023 06:05
Demi Menghindari Konflik, 4 Zodiak yang Memiliki Pembawaan Santai dalam Menjalani Hubungan
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/cookie_studio)

ERA.id - Sikap santai memberikan banyak manfaat, tak hanya fisik tetapi juga mental. Mereka selalu mencairkan suasana, hingga membuat pasangan menjadi tertawa dan nyaman. Sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi.

Beberapa zodiak ini berusaha untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan dan berusaha sebaik mungkin untuk menghindari pertengkaran dan konflik dengan pasangan. Mereka mengendalikan emosi dan perilakunya supaya hubungan menjadi lebih tenang.

Berikut 4 zodiak yang memiliki pembawaan santai dalam menjalani hubungan, seperti dilansir dari Pink Villa pada Jumat (13/1/2023).

1. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/pressfoto)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/pressfoto)

Cancer menghargai ketenangan mental ketika pasangan membenci argumennya. Mereka sering menengahi konflik terhadap pasangan atau hubungan keluarga dekat. Cancer akan melakukan segala upaya untuk membantu menyelesaikannya. Cancer sabar dan akan berusaha keras untuk membawa keharmonisan dalam suatu hubungan.

2. Libra

Libra pada dasarnya adalah mediator sangat baik. Mereka unggul dalam situasi apa pun yang membutuhkan kepekaan dan diplomasi, terutama ketika memerlukan penyelesaian konflik yang rumit. Bahkan jika ada ketidaksepakatan, mereka memiliki cara untuk menghentikan pertengkaran secara halus. Mereka akan selalu mempertahankan hubungan dan ikatan dengan memberikan solusi yang bisa diterapkan.

3. Capricorn

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/freepik)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/freepik)

Capricorn menyimpan rasa amarahnya terhadap pasangan demi kedamaian. Mereka tetap menjalin hubungan dengan pasangan dan menyelesaikan masalah dengan keharmonisan. Mereka ahli dalam menyelesaikan perselisihan dan mendekatkan diri dengan pasangannya. Kehadiran Capricorn bisa menyelesaikan semua permasalahan, terutama dengan pasangan.

4. Pisces

Pisces menjaga individualitas, keharmonisan, dan menghargai pasangannya. Mereka cenderung menjadi orang yang damai, tidak tahan ketika dihadapkan percakapan memanas dan tidak mau berkonflik. Karena kelembutan, intuisi, dan kualitasnya, Pisces menjaga perdamaian yang sangat baik dalam suatu hubungan.

Rekomendasi