Paling Santai dan Tetap Tenang, 5 Zodiak yang Tidak Suka Bertengkar dengan Pasangan

| 16 Nov 2023 05:54
Paling Santai dan Tetap Tenang, 5 Zodiak yang Tidak Suka Bertengkar dengan Pasangan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Ron Lach)

ERA.id - Mempunyai pasangan yang bisa melengkapi satu sama lain memang menjadi impian setiap orang. Apalagi jika kamu mendapatkan yang memilih untuk berdamai, karena tak suka bertengkar dengan pasangannya.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang dianggap lebih santai dan tetap tenang ketika dihadapi suatu konflik. Berikut 5 zodiak yang tidak suka bertengkar dengan pasangan, seperti dilansir dari India Today.

1. Libra

Libra dikenal karena sifatnya yang diplomatis dan seimbang. Mereka cenderung menghindari konflik dan menghargai keharmonisan dalam hubungan.

2. Pisces

Pisces sering digambarkan sebagai orang yang penyayang dan santai. Mereka memprioritaskan kesejahteraan emosional pasangannya.

3. Taurus

Taurus dikenal karena kesabaran dan stabilitasnya. Mereka selalu tenang ketika dihadapi masalah. Mereka dapat berkontribusi pada pendekatan yang lebih tenang terhadap masalah hubungan.

4. Gemini

Gemini mudah beradaptasi dan komunikatif, sehingga dapat membantu mencegah kesalahpahaman yang berujung pada kemarahan. Gemini lebih suka mendiskusikan masalah secara terbuka.

5. Sagitarius

Sagitarius dikenal dengan sifat optimis dan suka berpetualang. Mereka mungkin tidak suka terlalu menyimpan dendam.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi