Diduga Alami Pelecehan Seksual, Dikta Belajar Jurus Selangkangan Besi: Bucketlist 2023

| 16 Jan 2023 14:46
Diduga Alami Pelecehan Seksual, Dikta Belajar Jurus Selangkangan Besi: Bucketlist 2023
Dikta (Foto: Instagram/@dikta)

ERA.id - Penyanyi Pradikta Wicaksono atau kerap disapa Dikta ini ingin belajar jurus selangkangan besi pasca mengalami pelecehan seksual. Mantan kekasih Chef Renatta ini diduga mengalami pelecehan seksual dari salah satu penonton yang nekat meremas alat vitalnya.

Usai mengalami insiden tak mengenakan itu, pelantun lagu "Janji Suci" ini mengungkapkan keinginannya belajar bela diri kung fu. Lewat Instagram stories-nya, Dikta membagikan video Wang Liutai, seorang master kung fu asal China.

Dalam video itu, terlihat master kungfu mempraktikkan jurus selangkangan besi. Teknik dari jurus selangkangan besi ini melibatkan kayu berlapis baja dengan panjang 2 meter, diayun lalu ditabrakkan ke selangkangan pria.

Mungkin, penyanyi berusia 37 tahun ini ingin menerapkan jurus legendaris kung fu, yang ternyata tak hanya ada dalam sinema, tapi benar-benar ada.

Dikta (Foto: Instagram stories/@dikta)
Dikta (Foto: Instagram stories/@dikta)

"Belajar ah," tulis Dikta, dikutip dari Instagram stories @dikta pada Senin (16/1/2023).

Diunggahan berikutnya, bintang film Vidkill ini ingin memasukkan belajar jurus selangkangan besi di bucket list tahun 2023.

"Bucketlist 2023," katanya.

Diketahui, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video mantan vokalis Yovie & Nuno yang kesakitan gegara diduga mendapatkan pelecehan seksual dari penggemarnya yang meremas bagian alat vitalnya.

Dalam video yang beredar, Dikta tak bisa berjalan tegak karena mengalami kesakitan. Ia berjalan hingga membungkuk untuk menahan rasa sakitnya. Bahkan, Dikta sempat berhenti dan berjongkok untuk menahan rasa sakitnya.

Rekomendasi