Indra Bekti Kembali Pasang Selang di Kepala, Sang Istri Mohon Doa

| 17 Jan 2023 16:31
Indra Bekti Kembali Pasang Selang di Kepala, Sang Istri Mohon Doa
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/dhila_bekti)

ERA.id - Kondisi kesehatan Indra Bekti belakangan dikabarkan membaik usai tiga minggu dirawat di rumah sakit karena pendarahan di otak. Namun, sang istri, Aldila Jelita mendadak memohon dukungan doa pada Selasa (17/1/2023).

Hal ini disampaikan oleh Aldila di unggahan Instagram Storiesnya. Ia mengungkap bahwa Indra Bekti akan kembali menjalani prosedur pemasangan selang di kepalanya.

"Mohon doa, hari ini masbek akan ada pemasangan selang di kepada namanya VP Shunt," tulis Aldila.

Aldila pun meminta dukungan doa kepada Indra Bekti. Ia berharap sang suami bisa segera pulih dan kembali sehat seperti sebelumnya.

Unggahan Aldila Jelita (Instagram Stories)

"Doakan sehat dan masbek kembali semangat dan ceria. Bismillah ya robb," tuturnya.

Tak hanya itu, Aldila juga sempat mengunggah video yang menampilkan Indra Bekti sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Ia menyapa dan dibalas lemah oleh Indra Bekti sambil tersenyum.

"Morning," kata Aldila.

"Morning," balas Indra Bekti.

Sebagai informasi, dilansir dari Healthline, VP Shunt (Ventriculoperitoneal shunt) merupakan alat eksehatan yang dipasang untuk melepaskan tekanan pada otak. Pasien memerlukan VP Shunt karena cairan serebrospinal (CSF) berlebih yang membuat perluasan ruang dalam otak menjadi cepat, hingga memicu tekanan yang tak semestinya.

Rekomendasi