Kepala Indra Bekti Akan Dipasang Selang Permanen, Sang Adik Ungkap Alasannya

| 19 Jan 2023 09:49
Kepala Indra Bekti Akan Dipasang Selang Permanen, Sang Adik Ungkap Alasannya
Indra Bekti (Instagram/indrabekti)

ERA.id - Setelah dikabarkan kondisinya membaik, Indra Bekti mendadak kembali melakukan operasi pemasangan selang di kepala pada 17 Januari 2023 lalu. Adik Indra Bekti, Cipta, mengatakan pemasangan selang kembali karena terdapat cairan di kepala sang kakak. 

"Kemarin itu memang akhirnya dipasangan selang karena ada cairan yang di kepalanya itu tidak bisa terserap dengan baik oleh otaknya. Jadi harus dibuang," ujar Cipta, di YouTube Update Artist, pada Rabu (18/1/2023).

Tindakan pemasangan selang itu harus dilakukan karena Indra Bekti sempat demam akibat penumpukan cairan di kepalanya. Besar kemungkinan juga untuk Indra Bekti akan memakai selang tersebut secara permanen.

"Harapan kami awalnya jangan sampai dipasang selang. Tapi melihat kondisinya kemarin itu demam, kemudian cairannya mulai banyak ya akhirnya dilakukan lagi operasi ketiga," tuturnya.

"Kayaknya selang itu akan permanen. Selangnya kecil, jadi ketika ada cairan otak akan langsung dibuang ke saluran pencernaan," jelasnya.

Lebih lanjut, Cipta mengatakan bahwa kondisi Indra Bekti semakin membaik setelah dipasang selang kembali. Indra bahkan diperkirakan bisa pulang ke rumah dalam waktu dekat.

"Sekarang kondisinya Alhamdulillah baik. Komunikasinya juga oke. Insyaallah lima hari lagi mas Indra akan pulang ke rumah," pungkas Cipta.

Rekomendasi