Sosoknya Sangat Misterius, Inilah 4 Zodiak yang Jago Menyembunyikan Perasaan

| 19 Jan 2023 05:50
Sosoknya Sangat Misterius, Inilah 4 Zodiak yang Jago Menyembunyikan Perasaan
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/drobotdean)

ERA.id - Dalam kehidupan bersosial, kita sering bertemu dengan seseorang yang tidak nyaman untuk mengutarakan masalah atau perasaannya. Mereka merasa sebaiknya hal itu disimpan daripada harus dibicarakan dengan orang lain.

Mereka menyimpan perasaan dan menciptakan kepribadian yang penuh teka-teki. Hal ini menjadi salah satu pelindungnya agar selalu waspada. Astrologi dapat mengungkap siapa orang memiliki kepribadian tersebut. 

Berikut 4 zodiak misterius dan jago menyembunyikan perasaannya, seperti dilansir dari Pink Villa pada Rabu (18/1/2023).

1. Cancer

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/wayhomestudio)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/wayhomestudio)

Cancer dikenal karena sikapnya yang membatasi dirinya sendiri. Dalam astrologi, Cancer adalah orang yang penuh rahasia. Mereka cenderung menyimpan perasaan mereka di dalam lubuk hatinya. 

Cancer jarang membagi ceritanya dengan siapa pun, karena mereka takut terluka sepanjang waktu. Terkenal karena kepribadiannya yang menyenangkan orang, Cancer mempunyai jiwa yang sangat berempati. 

Mereka tidak suka menyinggung atau mengganggu seseorang dengan perasaannya. Jadi, mereka memilih tetap diam meskipun sakit dalam hatinya.

2. Aries

Meskipun Aries sangat blak-blakan dan bersosialisasi, Aries adalah orang yang berhati lembut. Aries tidak pernah mengungkapkan perasaan yang sebenarnya kepada siapa pun. Mereka adalah orang-orang yang selalu ingin menggambarkan kepribadian sebagai seseorang yang sangat tegas dan berani. Maka dari itu, mereka menyimpan rahasianya dengan tidak pernah menyuarakan perasaan yang sebenarnya.

3. Scorpio

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)

Scorpio akan menyembunyikan perasaannya, bahkan sampai belahan jiwanya pun tidak mengetahuinya. Scorpio mempunyai perasaan yang mendalam dan intens. Tetapi, mereka tidak pernah berbagi diri yang sebenarnya dengan siapa pun. Sekali salah arah, mereka dapat mengalir ke berbagai arah. Hal ini menyebabkan kekacauan. Mereka tidak pernah membiarkan siapa pun ikut campur dalam keadaan emosinya.

4. Capricorn

Capricorn sangat sulit untuk dipahami dan dibaca karakternya, karena mereka ahli dalam mempermainkan perasaan. Capricorn menghilangkan sentimen yang tak terduga. Mereka mungkin tampak ramah dan sosial. Namun, tujuan dan sasaran hidup mereka benar-benar tertutup. Mereka jarang membagi kisahnya dengan siapa pun.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi