Selalu Terlihat Tenang, 5 Zodiak Ini Jago Menyembunyikan Emosinya dari Orang Lain

| 21 Feb 2024 06:05
Selalu Terlihat Tenang, 5 Zodiak Ini Jago Menyembunyikan Emosinya dari Orang Lain
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Setiap individu memiliki caranya masing-masing dalam mengelola emosi yang dirasakan. Sebagian orang dengan mudah mengekspresikan emosi. Namun, sebagian orang ada yang memilih memendam emosinya.

Mereka sangat bagus menyembunyikan emosinya. Karakter ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 5 zodiak yang jago menyembunyikan emosinya dari orang lain, seperti dilansir dari Times of India

1. Scorpio

Orang-orang zodiak ini dikenal terlalu intens dan tertutup. Meskipun tampak tenang, mereka sering kali menyembunyikan emosinya dan tidak mengungkapkan perasaan sebenarnya. Scorpio tidak secara terbuka menunjukkan sisi rentan. Hal ini menyulitkan orang lain untuk mengenal Scorpio.

2. Capricorn

Capricorn dikenal tabah dan memiliki pengendalian diri yang kuat. Mereka sering kali cenderung memilah-milah emosinya. Hal ini membuat Capricorn sulit terbuka dan mengekspresikan diri kepada orang lain. Capricorn pekerja keras dan tipe profesionalisme daripada menunjukkan jati diri kepada orang lain. Hal ini sering kali membuat mereka terlihat dingin.

3. Aquarius

Orang yang lahir dengan zodiak ini dikenal karena sifatnya yang mandiri dan tidak terikat. Meskipun mereka penyayang dan emosional, Aquarius cenderung menyembunyikan sisi kepribadian mereka di balik kedok rasionalitas dan logika. Aquarius juga lebih suka menjaga jarak secara emosional dari orang lain, sehingga menyulitkan orang lain untuk memahami mereka.

4. Virgo

Virgo cukup pragmatis dan analitis. Mereka sering memprioritaskan logika daripada emosi, sehingga membuat Virgo terlihat dingin di mata orang lain. Virgo juga dikenal menyembunyikan perasaannya hanya untuk mempertahankan rasa kendali atas berbagai hal dan situasi.

5. Pisces

Meskipun Pisces memiliki sifat empati dan penyayang, mereka juga sulit mengekspresikan emosinya. Pisces cenderung mundur ke dunia imajinatifnya atau bahkan menggunakan humor untuk mengalihkan perasaan yang lebih dalam. Terkadang, mereka juga takut disalahpahami, sehingga tidak terbuka kepada orang lain.

Rekomendasi