Paling Narsis dan Percaya Diri, 4 Zodiak Paling Suka Mendapat Pujian dari Orang Lain

| 20 Jan 2023 06:30
Paling Narsis dan Percaya Diri, 4 Zodiak Paling Suka Mendapat Pujian dari Orang Lain
Ilustrasi pertemanan (Foto: Freepik/gzorgz)

ERA.id - Mendapat pujian dari orang lain menjadi salah satu hal yang didambakan oleh banyak orang. Tak sedikit orang yang mendambakan pujian di setiap kesempatan. Beberapa zodiak bahkan merasa hidupnya lebih berkembang ketika menerima pujian dari orang lain.

Sebagian orang merasa baik dan percaya diri ketika menerima pujian. Kekuatan pujian dari orang lain bahkan mampu mencerahkan hari-harinya. Mereka akan bertindak dengan cara tertentu ketika menerima pujian dalam bentuk ucapan positif.

Terkadang mereka senang menerima pujian, karena ingin meninggikan egonya. Mereka bahkan mencari pujian untuk meningkatkan reputasinya. Berikut 4 zodiak yang suka mendapatkan pujian dari orang lain, seperti dilansir dari Pink Villa pada Kamis (19/1/2023).

1. Aries

Ilustrasi pertemanan (Foto: Freepik/ gzorgz)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Freepik/ gzorgz)

Bagi pemilik zodiak Aries, mereka akan menunjukkan keahlian dan kelebihan yang dimiliki. Sehingga, orang lain dapat memujinya. Meskipun mereka mungkin tidak mengatakannya dengan lantang, tetapi mereka memuja kasih sayang dan mendambakan perhatian.

Aries akan menikmati menerima penghargaan dan akan berperilaku dengan cara yang paling mengagumkan untuk mendapatkan perhatian. Jika seseorang memujinya, mereka mungkin mengira telah memenangkan lotre dan merasa lebih baik tentang diri sendiri.

2. Cancer

Cancer memiliki sifat lemah lembut. Kadang-kadang, zodiak Cancer mungkin akan merasa sedikit sadar diri. Tetapi, yang mereka butuhkan hanyalah agar upaya mereka terlihat. Jadi, Cancer benar-benar berkembang dengan pujian dari orang lain. Untuk merasa pantas, mereka membutuhkan pujian dan kekaguman.

3.Leo 

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/cookie_studio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/cookie_studio)

Leo pencari sorotan dan hanya peduli dengan pujian yang siap diberikan kepada mereka. Mereka juga ingin kepercayaan dirinya diakui dan dihargai. Individu pemberani ini mencari pengakuan dan pujian untuk meningkatkan harga diri. Afirmasi adalah hal yang sangat menarik bagi Leo. Sebab, mereka memainkan citra dirinya agar lebih baik.

4. Libra

Meskipun mereka tidak benar-benar menginginkan untuk menjadi pusat perhatian, Libra cenderung bertindak dengan cara yang menarik. Mereka ingin dapat pujian secara alami untuk menerima pujian luar biasa. Hal ini dapat meningkatkan harga dirinya dan membangun sikapnya menjadi lebih baik.

Selain itu, sikap yang dimiliki Libra memungkinkan mereka memperhatikan hal-hal baik yang terjadi di sekitar hidupnya dan bertindak dengan cara tertentu.

Itulah 4 zodiak yang senang mendapat pujian dari orang lain.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi