5 Zodiak Ini Punya Sifat Narsis yang Sangat Keterlaluan

| 18 Oct 2023 05:48
5 Zodiak Ini Punya Sifat Narsis yang Sangat Keterlaluan
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Orang narsis mungkin terlihat menawan dan hangat. Tetapi, sebenarnya mereka sangat dingin, tidak terikat, kurang kasih sayang dan empati. Hal ini karena mereka tidak berpikir untuk melampaui diri sendiri. 

Beberapa orang yang narsis ini sepenuhnya menyadari narsisme mereka, meski tidak melakukan apa pun. Namun, orang ini tidak menganggap kualitas mereka adalah hal yang buruk. Itu adalah salah satu sifat utama dari narsistik. 

Jika kamu ingin waspada terlebih dahulu sebelum berbicara dengan orang narsis, kamu bisa mengetahui berdasarkan astrologi. Berikut 5 zodiak yang punya sifat narsis keterlaluan, seperti dilansir dari Times of India. 

1. Taurus

Taurus cenderung percaya bahwa merekalah yang terbaik dan pantas mendapatkan segalanya lebih baik daripada kebanyakan orang. Taurus mempunyai pemikiran bahwa apa yang dilakukan adalah demi kebaikan sendiri dan itu sepadan. Sebab, mereka merasa pantas mendapatkan segala kebaikan. 

Taurus kurang empati serta tidak suka menempatkan diri pada posisi orang lain dan berpikir. Taurus dan sifat narsis sama-sama juga cenderung menjadi penindas. Mereka selalu menginginkan apa yang diinginkan. Mereka adalah manipulator, dan bisa jadi dangkal serta materialistis.

2. Leo

Leo menginginkan semua perhatian di dalam ruangan. Leo dikenal egois dan selalu tentang mereka. Mereka terlahir sebagai pemimpin yang mampu memikat ruangan dan penuh dengan orang. Mereka sadar akan kualitas ini. 

Hal ini menjadikan Leo sebagai seorang narsis. Sebab, mereka akan selalu berusaha menunjukkan kepada kamu. Mereka lebih baik dari kamu dalam segala hal. Terlalu percaya diri adalah istilah yang tepat untuk mendefinisikannya.

3. Scorpio

Scorpio bisa menjadi sangat narsis jika baru saja disakiti atau dikhianati. Hal ini membuat Scorpio sangat pendendam dan itu mungkin agak sulit untuk ditangani. Tapi, kalau mereka berada di tempat yang baik, mereka tidak begitu narsis. 

Jika kamu main-main dengan Scorpio, itu bisa menjadi buruk bagimu. Mereka sangat dingin, penuh perhitungan, dan kejam. Scorpio sepertinya tidak menyadari betapa salahnya memanfaatkan orang lain untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Scorpio memiliki bakat untuk sepenuhnya menghalangi orang lain.

4. Aquarius

Jika kamu menuduh Aquarius sebagai orang yang narsis. Mereka tidak akan pernah menyetujuinya. Sebaliknya, Aquarius akan mengatakan bahwa mereka mandiri. Mereka bisa mandiri sampai-sampai tidak memikirkan apa pun kecuali kebutuhan dan keinginannya sendiri. 

Aquarius sangat berorientasi pada tujuan, untuk mencapainya. Selain itu, mereka bisa memanfaatkan orang lain. Aquarius juga menyukai perhatian, dan untuk itu mereka bisa melakukan apa saja. 

Jika teman Aquarius banyak melakukan kegiatan amal, kamu harus tahu bahwa itu hanyalah cara untuk mendapatkan perhatian dan pengikut. Aquarius ingin menginspirasi karena menyukai perhatian seperti itu.

5. Aries

Aries lebih tidak pengertian daripada narsis. Mereka tidak selalu memikirkan orang lain dan tidak memperhitungkannya, meskipun itu orang yang dicintai. Zodiak ini melakukan apa yang diinginkan. Jika itu berhasil untuk orang lain, itu sangat bagus. Jika tidak, Aries merasakan itu bukan urusannya.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi