4 Zodiak yang Terpaksa Menjalin Hubungan Cinta Karena Selalu Merasa Kesepian

| 23 Jan 2023 07:46
4 Zodiak yang Terpaksa Menjalin Hubungan Cinta Karena Selalu Merasa Kesepian
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/tirachardz)

ERA.id - Sebagian orang membutuhkan pendamping untuk menenangkan perasaannya. Bagi mereka, memiliki pasangan dapat mengisi kekosongan dan mengatasi rasa kesepian. Sehingga setiap kali merasa kesepian, mereka akhirnya menjalin asmara.

Mereka tidak peduli apakah benar-benar tulus mencintai pasangannya atau tidak. Sesuai astrologi, ada beberapa zodiak yang takut sendirian dan suka menjalin hubungan asmara untuk menutupi rasa kesepiannya.

Berikut 4 zodiak yang menjalin hubungan cinta karena selalu merasa kesepian, seperti dilansir dari Pink Villa pada Minggu (22/1/2023).

1. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/Drazen Zigic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/Drazen Zigic)

Pisces dikenal karena kepribadiannya yang empati dan mistis. Pisces memiliki kondisi sentimental yang dalam dan selalu membutuhkan seseorang yang dapat diandalkan untuk kebutuhan emosional. Karena sifat imajinatif yang dalam, mereka selalu membuat skenario palsu di kepalanya. 

Sehingga mereka tidak dapat bertahan hidup dalam isolasi. Bagi mereka, memiliki pasangan yang bisa berbagi barang adalah cara sempurna untuk melewatkan kesepian, kegelisahan dan perasaan terasing.

2. Scorpio

Scorpio adalah satu zodiak yang mengira bisa bertahan dalam kesepian. Tetapi begitu melihat pasangan lain bahagia, ada rasa kegalauan dan kesendirian membuat mereka semua goyah. Scorpio tertutup dan tidak pernah benar-benar terbuka tentang perasaan kepada siapa pun. Mereka akhirnya menjalin hubungan hanya untuk mengucapkan selamat tinggal pada kesepian.

3. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/yanalya)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/yanalya)

Mereka diakui sebagai zodiak paling membutuhkan dan bergantung secara emosional pada pasangan. Cancer membutuhkan orang yang dapat dipercaya, memberikan kenyaman dan keamanan batin lebih. Kekonyolan orang-orang Cancer sering membuatnya lemah, selalu merasa kesepian dan gelisah. Terkadang, mereka menjalin hubungan agar tak kesepian. 

4. Capricorn

Capricorn merasakan hampa karena selama ini hanya fokus di karier dan tujuan berkontribusi . Dengan menjaga diri tetap kaku dan ketat, mereka benar-benar mencoba menutup pintu hati. Tetapi mereka selalu membutuhkan seseorang yang dapat mengisi ruang kosong hatinya. Mereka senang menghabiskan waktu luang bersama pasangannya, sehingga membuat komitmen.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi