'Pisces Paling Jago Nyembunyiin Perasaan', Ini 4 Zodiak yang Sering Merasa Kesepian Meski Punya Pasangan

| 09 Jul 2022 07:25
'Pisces Paling Jago Nyembunyiin Perasaan', Ini 4 Zodiak yang Sering Merasa Kesepian Meski Punya Pasangan
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/jcomp)

ERA.id - Tak sedikit pasangan merasa kesepian menjalani suatu hubungan asmara. Bahkan ketika bersama kekasihmu, kesepian dapat menyerang pada saat yang paling tidak nyaman dan bisa mencegahmu untuk lebih dekat dengan pasangan. Dengan hilangnya koneksi ini, ada kemungkinan besar tidak akan rukun dengan pasangan.

Hal ini membuat hubunganmu menjadi tidak baik-baik saja dan bisa berujung perpisahan. Memang, rasa kesepian dalam suatu hubungan tidak bisa dihindari karena beberapa faktor. Rasa kesepian seseorang saat menjalin hubungan asmara bisa terungkap melalui astrologi.

Berikut 4 zodiak yang kesepian meski sedang menjalin hubungan, seperti dilansir Pink Villa.

1. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/tirachardz)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/tirachardz)

Ada masalah signifikan bagi Pisces dalam hal hubungan dan individu. Untuk zodiak yang dianggap paling sensitif dalam zodiak, mereka terkadang sangat dingin dan jauh secara emosional.

Mereka lebih suka menyembunyikan emosinya ketika berhadapan dengan apa pun yang membuat mereka merasa tidak nyaman, sedih, atau terganggu dalam suatu hubungan. Dalam situasi lain apa pun yang membuat mereka merasa kesepian.

2. Virgo

Virgo terlalu emosional. Kecenderungan mereka untuk mengambil segala sesuatu secara pribadi dapat menyebabkan kekacauan internal. Mengingat betapa emosionalnya Virgo, kamu mungkin terkejut mengetahui kamu telah menyinggung perasaan.

Overthinking akan memaksa mereka untuk menjauhkan diri dari pasangan. Zodiak ini sangat membutuhkan perhatian. Jika mereka tidak menerimanya, meskipun memiliki seseorang dalam hidup mereka, Virgo bisa menarik diri.

3. Scorpio

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/Drazen Zigic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/Drazen Zigic)

Biasanya makhluk penyendiri, Scorpio tidak keberatan sendirian, sampai mereka melakukannya. Scorpio biasanya menerima banyak ruang dari orang yang dicintai karena mereka membutuhkan 'me time'. Tetapi kadang-kadang, Scorpio mungkin merasa terlalu terisolasi dalam suatu hubungan, yang dapat menyebabkan Scorpio merasa jauh secara emosional dari pasangannya.

4. Cancer

Sifat sensitif seorang Cancer tergantung pada cinta, penghiburan, dan pengabdian dari yang lain. Cancer terus-menerus merindukan seseorang untuk menjaga mereka. Meskipun sulit bagi Cancer untuk berhenti mencintai seseorang dan menyerah begitu saja. Begitu mereka mulai merasa terputus, zodiak ini sering jatuh ke dalam siklus perasaan kesepian meskipun memiliki pasangan. Mereka menarik diri ke dalam cangkang dan menahan diri untuk tidak menunjukkan perasaan yang sebenarnya kepada kekasih.

Rekomendasi