Genset dan Lampu Meledak, Aksi Panggung Fiersa Besari Terpaksa Dihentikan

| 30 Jan 2023 19:43
Genset dan Lampu Meledak, Aksi Panggung Fiersa Besari Terpaksa Dihentikan
Fiersa Besary (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Fiersa Besari mengalami kejadian kurang menyenangkan saat konser di Pekanbaru, Riau, belum lama ini. Lewat cuitan di Twitternya, Fiersan menceritakan bahwa genset dan lampu meledak di tengah aksi panggungnya.

Fiersa membagikan video yang menampilkan kepulan asap hitam yang awalnya muncul di panggung sebelah kanan. Terdengar ledakan dari kepulan asap tersebut.

"Seumur-umur manggung, baru sekarang lighting dan genset meledak (dengar suara seperti petasan yang disusul dengan asap hitam)," tulis Fiersa Besari.

Akibat ledakan tersebut, aksi panggung Fiersa Besari terpaksa dihentikan. Fiersa dan tim juga langsung diungsikan dari tempat tersebut.

Pelantun lagu "Waktu yang Salah" itu mengaku awalnya ledakan yang terjadi berasal dari confetti yang disiapkan penyelenggara. Namun, perkiraannya salah karena para penonton langsung berdesakan keluar.

"Awalnya kebanyakan dari kami mengira itu suara confetti atau kembang api. Setelah sadar, langsung berdesakan keluar. Semoga kawan-kawan tidak kenapa-kenapa," tuturnya.

Lebih lanjut, Fiersa meminta maaf karena aksi panggungnya tidak bisa diselesaikan sebagaimana mestinya karena ledakan tersebut. Ia juga menyatakan bahwa Pekanbaru tetap memberikan kesan yang baik untuknya.

"Semoga kawan-kawan semua nggak kenapa-kenapa ya. Maaf nggak bisa sampai beres. Pekanbaru tetap berkesan," pungkas Fiersa Besari.

Tags : Fiersa Besari
Rekomendasi