Lepas Status Janda, Peggy Melati Sukma Dinikahi Pendakwah Sekaligus Pengusaha Ternak Sapi di Selandia Baru

| 02 Feb 2023 13:45
Lepas Status Janda, Peggy Melati Sukma Dinikahi Pendakwah Sekaligus Pengusaha Ternak Sapi di Selandia Baru
Peggy Melati Sukma bersama sang suami Reza Abdul Jabbar (Capture YouTube)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pesineteron top era 90-an. Peggy Melati Sukma resmi menanggalkan status janda yang 11 tahun melekat pada dirinya. Ia dinikahi oleh seorang pria bernama Reza Abdul Jabbar.

Diketahui pra tersebut merupakan seorang saudagar kaya yang memiliki peternakan sapi beberapa hektar di Selandia Baru. Selain itu, Reza Abdul Jabbar juga dikenal sebagai imam besar di sebuah masjid di Selandia baru dan aktif berdakwah.

Perniakhan Meggy Melati Sukma dengan Reza Abdul Jabbar ini pertama kali diungkapkan oleh Arie Untung lewat Instagram miliknya. Pada tayangan YouTube Cerita The Untungs.

"KABAR BAHAGIA BANGET MENIKAH TANPA BERTEMU? 2 hari lalu tiba2 di video call sama saudaraku @theabduljabbars yg ngabarin udah mau balik ke NZ karena selama aku dipadang beliau sedang ada kegiatan di Bandung namun tiba2 muncul dilayar seorang wanita," kata Arie Untung dalam Instagram miliknya, Kamis (2/2/2023).

Saat bertemu dengan Reza Abdul Jabbar, Arie Untung merasa kaget karena melihat sosok Peggy Melati Sukma yang dikenalkan sebagai istri. Padahal, Arie Untung mengetahui bahwa Reza Abdul Jabbar baru kehilangan sang istri tahun lalu.

"Aga kaget karena istri beliau Kak Silvia tahun lalu dipanggil Allah Ternyata wanita itu tetehku tetanggaku @peggymelatisukma_khadijah yang mengumumkan mereka baru aja menikah Aku kaget sampe melongo Sontak Baru pulang dari bandara balik lagi ke bandara Menyalami dua pendakwah besar Indonesia dan NZ yang bertemu karna Allah, yang menikah tanpa bertemu Kisah nya ajaib yg menurutku mengharukan dng kuasaNya dipertemukan dari segala ketidak mungkinan," jelasnya lagi.

Unggahan itu pun langsung mendapat ucapan selamat dari sahabat hingga warganet yang turut bahagia melihat peggy Melati Sukma menikah lagi.

"MaaSyaa Alloh... Barokallohu fiikum.. Teh @peggymelatisukma_khadijah ..seneng dengernya," tulis akun hdyrte****.

"Pantasan koq kemarin pasang foto kajian duduk bersampingan,, MaasyaAllah trnyata sudah halal. Klo ini serasi bgt,,smoga till Jannah,,makin semangat dakwah nya," beber akun lainnya.

"BarakallahuFiikum Pak @theabduljabbars Teh @peggymelatisukma_khadijah , sakinah mawaddah warahmah...," ungkap akun ebdi****.

Rekomendasi