Mau Menghindar dari Masalah Keuangan, 3 Zodiak Cari Jalan Pintas Buru-buru Menikah

| 03 Feb 2023 05:50
Mau Menghindar dari Masalah Keuangan, 3 Zodiak Cari Jalan Pintas Buru-buru Menikah
Zodiak yang pilih buru-buru menikah (Pexel/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Pernikahan merupakan suatu ikatan suci antara pasangan untuk hidup bersama hingga maut memisahkan. Namun, ada juga orang yang menikah karena memiliki tujuan lain, salah satunya terbebas dari masalah finansial.

Seperti tiga zodiak di bawah ini yang melihat pernikahan sebagai kesempatan untuk melepaskan diri dari tanggung jawab dan bergantung pada pasangan mereka. Zodiak apa saja? Simak ulasannya yang dilansir dari Your Tango.

1. Pisces

Zodiak yang pilih buru-buru menikah (Pexel/Subodh Bajpai)

Pisces merasa bahwa pernikahan tidak layak dijalani jika tidak memiliki manfaat untuknya. Zodiak ini mendambakan pernikahan yang bisa memenuhi tuntutan liburan, rumah, hingga hadiah untuk mereka.

Oleh karena ini, Pisces akan memilih menikah dengan pasangan yang bisa memuaskan hasrat hati mereka akan kesenangan tanpa harus selalu berkerja.

2. Gemini

Zodiak yang satu ini sering mengabaikan kebutuhan romantis dengan pasangannya karena merasa terlalu berfokus bekerja untuk membiayai diri sendiri. Dengan itu, Gemini tak akan menolak jika seseorang dengan keuangan stabil hadir di hidupnya dan menawarkan pernikahan, karena ia bisa meningkatkan kekayaan.

3. Cancer

Cancer menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidupnya terjadi. Untuk itu seorang Cancer tak akan keberatan menerima tawaran menikah seseorang yang bisa menawarkan kehidupannya lebih baik, terutama dalam finansial.

Zodiak ini suka dimanja dan diperlakukan dengan baik oleh pasangannya. Terlebih jika mereka bisa membelanjakan uang pasangan mereka untuk hal-hal yang mereka dambakan selama masih sendiri.

Rekomendasi