Viral Video Ariel NOAH Cium Pipi BCL, Netizen Beri Peringatan: Jangan Sampai Nikah

| 10 Oct 2023 15:45
Viral Video Ariel NOAH Cium Pipi BCL, Netizen Beri Peringatan: Jangan Sampai Nikah
Ariel NOAH dan BCL (Foto: Instagram/@dearbuna_)

ERA.id - Hubungan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ariel NOAH kembali menjadi sorotan. Kali ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Ariel NOAH yang mencium pipi istri mendiang Ashraf Sinclair.

Dalam cuplikan video yang dibagikan di akun Instagram @lambe_turah, pelantun lagu "Badai Telah Berlalu" ini berjalan diantara kerumunan orang-orang. BCL berjalan sembari melambaikan tangannya.

BCL terlihat anggun mengenakan gaun tanpa lengan yang terdapat aksen rumbai warna silver dan dipadukan dengan boots warna gelap. BCL bak ABG dengan rambutnya yang panjang terurai.

Ketika melintas untuk naik ke atas panggung, BCL sempat mendekat dan memeluk bapak anak satu ini. Pada posisi berpelukan, tiba-tiba Ariel NOAH mencium pipi bintang film My Stupid Boss ini.

Perempuan berusia 40 tahun ini langsung sempat menghindar saat Ariel NOAH mencium pipinya. Yang awalnya ceria, BCL langsung buru-buru berlari usai pipinya dicium oleh pelantun lagu "Ada Apa Denganmu" ini.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen tak setuju jika Ariel NOAH dan BCL menikah. Bahkan, ada yang merasa BCL risih ketika pipinya dicium oleh musisi berusia 42 tahun ini.

"Jangan sampai nikahlah semoga," tulis akun @puuce*****

"Jangan BCL kamu cantik, Ariel NOAH kerjaannya cuman PHP," komentar akun @sucy*****

"BCL kek nggak nyaman gitu malah," kata akun @hell****

"BCL panik nggak si." lanjut akun @asuh.****

Rekomendasi