Raffi Ahmad Pasang Badan Usai Mbak Lala Dihujat Gegara Ngemis Online Bawa Cipung

| 04 Feb 2023 10:10
Raffi Ahmad Pasang Badan Usai Mbak Lala Dihujat Gegara Ngemis Online Bawa Cipung
Raffi Ahmad bela Mbak Lala (instagram/shela_lala96)

ERA.id - Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait kontroversi yang dilakukan pengasuh Rafathar, Mbak Lala. Raffi pasang badan usai Mbak Lala menuai hujatan gegara dituding ngemis online dan memanfaatkan Rayyanza.

Pembelaan Raffi Ahmad ini disampaikan olehnya usai Mbak Lala menerima hujatan dari netizen. Suami Nagita Slavina itu mengatakan aksi yang dilakukan Mbak Lala tindakan yang biasa saja dan gaji yang diterima Mbak Lala sudah cukup.

"Menurut gue biasa aja karena Lala itu sudah ikut gue dari Rafathar umur setahun. Jadi sudah hampir tujuh tahun dan Lala juga gajinya cukup, bonusnya dari kita cukup, endorsenya juga cukup," kata Raffi Ahmad dikutip YouTube TRANS7 Official.

Dengan gaji dan bonus yang dirasa cukup untuk Mbak Lala, Raffi memahami maksud dari Mbak Lala mengajak Rayyanza selama siaran di TikTok. Raffi mengatakan Mbak Lala tidak bermaksud mengemis demi mendapat hadiah.

"Kita tahu nggak ada maksudnya dia mengemis untuk kepentingan dia. Sebenarnya dia bikin gitu hanya lucu-lucuan saja," paparnya.

Lalu, kata Raffi, keputusan Mbak Lala mengajak Rayyanza saat siaran langsung itu lantaran banyak penggemar yang menanyakan keberadaan Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung itu.

"Sebenarnya karena fans-fansnya kan minta pengin 'mana dong si Cipung', kebetulan si Lala lagi sama si Cipung," ungkap Raffi.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad enggan membatasi para karyawannya untuk bermain media sosial. Bahkan presenter 35 tahun itu merasa senang bila para karyawannya mendapat penghasilan lebih dari media sosial, seperti endorse.

"Kalau gue, Gigi nggak pernah menahan-nahan mau karyawan kita, mau babysitter kita, ibaratnya driver kita, asisten gue mau main sosial media silahkan aja karena itu kan hak setiap orang," katanya.

"Asal kerja utamanya beres. Syukur-syukur dia dapat endorse atau dapat rezeki lebih itu mah gue senang-senang aja," tutupnya.

Sebelumnya Mbak Lala dituding sengaja memanfaatkan Rayyanza demi mendapat gift saat siaran langsung di TikTok. Aksi Mbak Lala itu pun langsung dihujat oleh netizen.

Rekomendasi