Balas Nyinyiran Deddy Corbuzier, Aksi Mbak Lala dan Sus Rini Didukung: Untung Bos Kalian Raffi Nagita

| 18 Aug 2023 10:32
Balas Nyinyiran Deddy Corbuzier, Aksi Mbak Lala dan Sus Rini Didukung: Untung Bos Kalian Raffi Nagita
Sus Rini dan Mbak Lala (Foto: Instagram/@riniperdiyanti)

ERA.id - Belum lama ini, Asisten Rumah Tangga (ART) Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mbak Lala dan Sus Rini membalas nyinyiran Deddy Corbuzier. Bahkan, netizen mendukung keduanya untuk memberikan sindirian kepada pria berkepala plontos itu.

Mulanya, Deddy Corbuzier mengungkap ART Deddy Corbuzier bernama Melisa sudah lulus menjadi sarjana. Suami Sabrina Chairunnisa ini mengatakan prestasi dicapai melisa mendapatkan banyak pujian dari netizen.

"Oke gini guys, ini Melisa, Melisa ini adalah ART gue, yang mana kemaren aja baru S1, terus orang-orang pada heboh 'wah hebat banget kerja sama mas Deddy' 'wah bangga' 'wah disekolahin', gue ngerasa biasa aja tuh," ucap Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube-nya.

Menurutnya, tugas ART yang bekerja dengan artis adalah kerja, belajar dan sekolah. Lalu, ia membandingkan ART yang suka membuat konten di media sosial.

"Maksudnya ART kerja sama artis ya begitu semua kan, tiap hari ya kerja, belajar, sekolah, gak bikin konten sama bosnya, gak kontenin anaknya, nggak jadi konten YouTube bosnya, kan ya memang begitu kalau ART artis ya begitu semuanya ya kan bener dong?" lanjutnya.

Lebih lanjut, mantan istri Kalina Ocktaranny ini menyindir ART bekerja dengan artis yang kerap membuat konten dimedia sosial.

"Nggak ya? hah? Emang (ART) bisa jadi konten? Serius? Oh berarti Melisa salah nih! Harus gue suruh bikin konten berarti Melisa. Cari duit dong buat bosnya, gimana sih!" tambahnya.

Mengetahui hal itu, banyak netizen yang menduga sindiran itu ditujukkan kepada Mbak Lala dan Sus Rini. Tak lama, Mbak Lala dan Sus Rini diduga menyindir balik bapak anak satu ini. Hal ini diungkapkan melalui unggahan akun TikTok Mbak Lala.

Sus Rini dan Mbak Lala (Foto: TikTok)
Sus Rini dan Mbak Lala (Foto: TikTok)

Pengasuh dua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini melakukan lypsinc sound TikTok dengan bernada sindiran.

"Oh kamu lagi nyindir?" suara lypsinc Sus Rini dan Mbak Lala. 

"Sorry ya nggak sempet lihat story kamu," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendukung Sus Rini dan Mbak Lala yang menyindir Deddy Corbuzier.

"Lanjutkan mbak Lala Sus Rini. Untung bos kalian Raffi Nagita," komentar akun @niana****

"Semangat sus, video cipung adalah obat kebahagiaan untuk saya," tulis akun @mahall*****

"Balas sindiran @mastercorbuzier keren mbak Lala dan sus Rini. Moga makin sukses, lancar rezekinya," kata akun @ass****g

Rekomendasi