Ngaku Tak Suka UFC, Liam Neeson Sebut Conor McGregor Bawa Citra Buruk Bagi Irlandia: Dia Memberi Irlandia Nama Buruk!

| 04 Feb 2023 15:15
Ngaku Tak Suka UFC, Liam Neeson Sebut Conor McGregor Bawa Citra Buruk Bagi Irlandia: Dia Memberi Irlandia Nama Buruk!
Liam Neeson (instagram/neeson_liam)

ERA.id - Aktor Liam Neeson mengecam juara UFC Conor McGregor. Liam menyebut Conor telah memberi Irlandia nama buruk di mata dunia.

Bersama dengan Men's Health, Liam Neeson ditanyai tentang ketertarikannya pada UFC. Dengan tegas Liam mengaku tidak menyukai pertandingan UFC. Ia bahkan menyebut pertandingan UFC sama seperti perkelahian di bar.

"UFC saya tidak tahan. Bagi saya itu seperti perkelahian di bar," kata Liam Neeson, dikutip The Sun, Sabtu (4/2/2023).

"Saya tahu para praktisi seperti, 'tidak, Anda salah, bulan-bulan pelatihan kami lakukan' Mengapa Anda tidak mengambil botol bir dan memukul kepala orang lain? Itulah tahap selanjutnya dari UFC. Saya membencinya," lanjutnya.

Usai memberi pernyataan tersebut, Liam juga turut menyebut nama pemenang juara dunia UFC, Conor McGregor. Pemain film Memory itu bahkan menyebut Conor sebagai 'leprechaun kecil' atau sebangsa peri jantan yang mendiami daratan Irlandia.

Bukan hanya itu saja, Liam juga tak tanggung menyinggung Conor dengan menyebut petarung UFC itu telah memberi citra buruk untuk Irlandia.

"Leprechaun Conor McGregor kecil itu, dia memberi Irlandia nama yang buruk. Saya tahu dia bugar, dan saya mengaguminya untuk itu. Tapi saya tidak bisa menerimanya," tegasnya.

Pernyataan Liam Neeson ini bisa menjadi pemicur perseteruan selebriti terbaru yang melibatkan mantan juara dunia dua kelas berat itu. Diketahui pada bulan Desember, ia terlibat dalam pertengkaran yang aneh dengan PJ Gallagher dan Paul McGrath.

Conor McGregir sendiri bersiap untuk terjun ke layar lebar dengan membintangi Raod House bersama Jake Gyllenhaal. Dalam film itu, Jake berperan sebagai mantan petarung UFC yang bekerja sebagai tukang pukul di sebuah roadhouse di Florida Keys.

Sementara Connor dilaporkan memainkan karakter asli dan bukan versi fiksi dari dirinya sendiri. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Billy Magnussen, Daniela Melchior, Gbemisola Ikumelo, Lukas Gage, dan Hannah Love Lanier.

Rekomendasi