Masih Jomblo, Marsha Aruan Ngaku Tak Ingin Buru-buru Cari Pasangan

| 08 Feb 2023 17:13
Masih Jomblo, Marsha Aruan Ngaku Tak Ingin Buru-buru Cari Pasangan
Marsha Aruan (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Sejak putus dengan El Rumi, Marsha Aruan hingga kini tampaknya belum menemukan tambatan hati yang baru. Ia mengaku belum memiliki pacar atau orang spesial di hidupnya.

"Nggak (lagi dekat dengan seseorang), nanti kalau ada aku bilang ya," ujar Marsha Aruan saat ditemui di XXI Gandaria Cita, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2023).

Marsha Aruan berbagi kepribadiannya saat memiliki pasangan. Jika memiliki pasangan, ia adalah sosok yang akan sangat mencintai sang lelaki atau biasa disebut budak cinta (bucin).

"Aku memang orangnya bucin. Tapi ya memang kebetulan sudah lama nggak punya pasangan, jadi lagi nggak bucin sama siapa-siapa," tuturnya.

Artis berusia 26 tahun itu mengaku tak punya tipe idaman pria untuk menjadi pasangannya. Baginya yang penting hanyalah obrolan dirinya dan sang pria nyambung selama mereka berhubungan.

"Aku nggak punya tipe, yang penting nyambung saja sih. Kan kalau biasa ngobrol-ngobrol bisa suka sendiri ya lama-lama, ikutin flownya saja, jadi santai saja," jelasnya.

Lebih lanjut, Marsha Aruan mengaku hingga kini masih santai masalah pasangan. Ia tak ingin buru-buru mencari pasangan meski sudah lama sendiri, dan memilih menyerahkan semuanya pada Tuhan.

"Mungkin kalau cari nggak terlalu harus sekarang ya. Tapi seiring berjalannya waktu saja, pasti Tuhan bawakan aku yang terbaik gitu. Kita ikuti flownya saja, doain saja ya teman-teman," pungkas Marsha Aruan.

Rekomendasi