Sebut Hadiah Tas dari Marsha Aruan Barang Palsu, Fuji Tuai Kecaman Publik: Mempermalukan Orang!

| 09 Aug 2023 10:45
Sebut Hadiah Tas dari Marsha Aruan Barang Palsu, Fuji Tuai Kecaman Publik: Mempermalukan Orang!
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami alias Fuji kembali mencuri perhatian dan menuai kritikan dari netizen. Hal ini terjadi usai Fuji membagikan video saat membuka hadiah yang diterimanya dari Marsha Aruan.

Terlihat dalam video di akun YouTube-nya, Fuji duduk di atas kasur dan membuka isi koper dan menunjukkan hadiah yang diberikan Marsha. Fuji mengatakan mendapatkan tas itu dari Marsha saat mereka liburan bersama.

Tas tersebut dibeli Marsha dalam berbagai macam dan diberikan kepada teman-temannya, termasuk Fuji. Namun, Fuji kemudian menjelaskan bahwa tas yang diberikan Marsha itu KW atau barang palsu dan tiruan.

"Ini dibeliin Marsha Aruan. Jadi kak Marsha Aruan beli tas ini dari warna merah, hijau, ungu, segala macam. Dia bagiin ke semua orang, iya sih KW," kata Fuji.

Meski mengungkap soal tas tersebut barang tiruan, Fuji tetap melontarkan pujian terhadap tas tersebut yang dinilainya lucu.

"Tapi kan gemas banget ya. Terus lucu banget," tuturnya.

Pernyataan Fuji mengenai barang pemberian Marsha Aruan adalah tiruan tersebut pun menuai perhatian netizen. Banyak yang mengkritik Fuji akan hal itu karena dinilai seharusnya tak perlu dibicarakan di hadapan publik.

"Biar apa lu sebutin KW? Lu kalau udah dikasih barang sama orang nggak usah sebutin KW/nggaknya. Inget lu nggak ada apa-apanya! Kebiasaan dipuji jadi lupa diri," komentar netizen di akun @pembasmi_kehaluan_reall.

"Pas dibilang 'iya sih KW' hatiku langsung deg seketika. Dengarnya sakit banget huft walaupun dibalut kata-kata manis," ucap yang lain.

"Mau KW atau asli jangan disebar ke medsos, ini namanya mempermalukan orang lain," sambung yang lainnya.

Rekomendasi