Tangis dan Tawa di Pasar Musik Festival 2023

| 11 Feb 2023 22:25
Tangis dan Tawa di Pasar Musik Festival 2023
Pasar Musik Festival (Dok. Istimewa)

ERA.id - Hari kedua Pasar Musik Festival 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu, 11 Februari 2023 tampak menyajikan penampilan musisi yang beragam. Dari Kunto Aji hingga Dewi Perssik memberi suasana yang begitu berbeda di festival musik ini. Sungguh sajian festival musik yang cukup unik. Dari tangis, penonton bisa dibawa ke suasana yang penuh tawa gembira.

Meski begitu, tak hanya sajian musik saja yang menarik di festival musik ini. Banyak juga sajian kuliner yang memanjakan perut penonton. Dari bakso, rice box, hingga cheese steak menjadi pilihan kuliner yang patut dicoba. Tentunya penonton tak perlu menahan lapar ketika ingin menonton penampil favoritnya.

Untungnya hari kedua ini cuaca bersahabat. Tak ada hujan seperti hari pertama festival musik ini digelar. Semakin malam, penonton pun kian memadati beberapa panggung yang sudah disediakan. Antusiasme penonton akan gelaran festival musik tampaknya sudah kembali seperti zaman sebelum pandemi COVID-19.

Kalau ERAmania belum sempat datang ke Pasar Musik Festival 2023, tenang saja. Ada hari ketiga yang juga tak kalah menarik. Dengan line up musisi seperti Maliq & D’Essentials, Fiersa Besari, Danilla, King Nassar, hingga JKT 48 siap membuat festival musik ini berakhir dengan lebih meriah lagi.

Rekomendasi