Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Sang Anak Bagikan Sisa Kenangan Manis

| 14 Feb 2023 11:00
Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Sang Anak Bagikan Sisa Kenangan Manis
Ferdy Sambo (Instagram)

ERA.id - Ferdy Sambo resmi divonis hukuman mati atas kasus pembunuhan Brigadir J, sedangkan istrinya, Putri Chandrawathi divonis 20 tahun penjara. Usai vonis hukuman tersebut, anak mereka, Trisha Eungelicha mengunggah video bersama Ferdy Sambo di Instagramnya.

Video tersebut berisi kenangan Trisha saat masih kecil bersama Ferdy Sambo. Terlihat Trisha yang masih balita berada di pangkuan sang ayah ketika mereka di dalam mobil.

Tampak Trisha dan Ferdy Sambo menikmati waktu mereka bersama kala itu. Terlihat Ferdy sesekali mengajak Trisha berbicara dan tertawa melihat tingkah sang putri.

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkanmu ayah," tulis Trisha Eungelicha pada keterangan unggahannya, sekaligus menyematkan emoji hati, pada Senin (13/2/2023).

Unggahan Trisha Eungelicha langsung menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa dari mereka menguatkan dari Trisha, tetapi ada juga yang menilai ia tidak memiliki empati dan heran melihat tingkahnya yang masih sempat unggah video di tengah sang ayah divonis mati.

"Yang salah ayah ibunya, tapi anaknya jadi korban, yang kuat ya kamu," komentar salah satu akun.

"Nyari simpati publik ya? Masih ada ya waktu ngedit2 beginian buat diupload. Mending waktunya dipake buat merenung brp banyak korban atas ego dan kesombongan ortu mu," ucap yang lain.

"Ada sebab ada akibat. Vonis sudah sesuai dgn apa yg sudah bapakmu lakukan. Nyawa balas nyawa," sambung yang lainnya. 

Rekomendasi