Sangat Pekerja Keras, 4 Zodiak yang Sering Mengabaikan Penyakit Demi Pekerjaan

| 15 Feb 2023 05:30
Sangat Pekerja Keras, 4 Zodiak yang Sering Mengabaikan Penyakit Demi Pekerjaan
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/prostooleh)

ERA.id - Sebagian orang ada yang hidupnya pemalas dan menyusun skema licik untuk mendapatkan belas kasihan. Namun, ada sebagian orang lainnya sangat pekerja keras dan sering mengabaikan penyakit untuk menyelesaikan tugasnya.

Karakter ini bisa kamu ketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak sangat pekerja keras dan sering mengabaikan penyakit demi menyelesaikan tugasnya, seperti dilansir dari Pink Villa pada Selasa (14/2/2023).

1. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)

Gemini biasanya dianggap memiliki sifat bersemangat dan sangat menikmati pekerjaan di antara sekelompok besar rekan satu tim. Namun, mereka sama-sama terkenal di tempat kerja karena etos kerja yang kejam.

Tidak peduli seberapa tidak sehatnya mereka, Gemini akan bekerja keras untuk memenuhi target. Mereka benar-benar benci menarik perhatian pada diri sendiri.

2. Cancer

Selama di kantor, hanya sedikit orang yang berani terus terang. Mereka akan memastikan posisi rekan kerjanya, mulai dari resepsionis hingga manajer itu aman.

Selain itu, mereka akan memastikan kerjanya selesai tepat waktu walau kondisinya sedang tidak sehat. Begitu pula jika Cancer harus menghadapi kondisi seperti migrain atau bahkan flu di tempat kerja, mereka akan tetap bekerja.

3. Capricorn

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/freepik)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/freepik)

Beberapa astrologi akan membesar-besarkan kondisi untuk menarik perhatian orang-orang terdekat. Tapi, Capricorn tidak akan pernah bermimpi untuk bermalas-malasan.

Komitmen Capricorn terhadap kehidupan profesional diketahui oleh orang-orang terdekatnya. Apabila sedang sakit, mereka akan meminum obat demi melanjutkan pekerjaannya.

4. Pisces

Satu-satunya tujuan Pisces adalah memastikan bahwa mereka dihormati di tempat kerja. Jadi, bila mereka mengalami kondisi kurang sehat, baik karena pusing atau bahkan demam tidak akan diperlihatkan.

Pisces menyembunyikan penyakitnya agar tidak mempengaruhi moral sesama karyawan.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi