Merasa Tak Bahagia, 4 Zodiak Yang Melihat Hubungan Sebagai Beban

| 23 Dec 2022 06:45
Merasa Tak Bahagia, 4 Zodiak Yang Melihat Hubungan Sebagai Beban
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

ERA.id - Beberapa zodiak menghargai hubungan yang tulus, sementara yang lain justru melihatnya sebagai beban. Pada awalnya, mereka mungkin kewalahan oleh suatu yang baru dalam hubungan. Tetapi kemudian, mereka mungkin merasa ingin istirahat untuk menghindari pasangannya. 

Selain itu, mereka mungkin merasa pasangan seolah-olah terlalu mementingkan tuntutan. Hal ini sering kali menyebabkan hubungan menjadi sebuah beban dan membuat pasangan mengabaikan tuntutan sendiri.

Mereka memikul beban hubungan sepanjang waktu. Zodiak ini mendambakan kemandirian, dan hubungan dengan pasangannya tidak akan membuat mereka bahagia. 

Sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang melihat hubungan mereka sebagai beban, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

Aries terkenal karena sifat impulsif dan kemauan untuk bertindak. Yang mengejutkan, ini juga meluas ke hubungan. Begitu menjalin hubungan, mereka mulai merasa semakin kewalahan oleh pasangannya. Aries mulai percaya menjadi pribadi yang mandiri dan melakukan hal-hal sendiri bukanlah pekerjaan yang sulit dari pada melakukan upaya diperlukan untuk hubungan berkomitmen.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang keras kepala. Ketika keinginannya tidak terpenuhi, mereka sering merasa hubungan adalah beban. Mereka tidak akan mengubah keputusan setelah membuat pilihan pada sesuatu. Setelah itu, mereka tidak akan mundur dan tidak peduli apa yang dilakukan pasangannya untuk memenangkan hati. Begitu egonya sudah mulai menurun, mereka baru berjuang untuk menjaga hubungannya supaya tetap berjalan.

3. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Timur Weber)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Timur Weber)

Sebagai salah satu zodiak yang sering mengalami perubahan, Gemini selalu bergerak dan mudah teralihkan. Terkadang, hal ini menyebabkan mereka mengabaikan hubungan asmara. Pasangan kadang-kadang berharap untuk menerima perhatian, yang sering gagal dilakukan oleh zodiak ini. Mereka sering menganggap tuntutan pasangannya sebagai beban.

4. Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak yang praktis. Begitu memasuki suatu hubungan, mereka ingin hubungan itu berjalan lancar. Virgo lebih suka hidup mandiri dan tidak suka bergantung secara emosional pada pasangannya. Virgo mulai merasa hubungan itu menjadi beban ketika pasangannya mulai menyimpang dari konsep pasangan ideal.

Itu lah empat zodiak yang merasa tidak bahagia dan menganggap pasangannya sebagai sebuah beban di dalam hubungan.

Rekomendasi