Bucin Banget, 4 Zodiak yang Suka Menghamburkan Uang untuk Pasangannya

| 16 Feb 2023 05:50
Bucin Banget, 4 Zodiak yang Suka Menghamburkan Uang untuk Pasangannya
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/our-team)

ERA.id - Sebagian orang ada yang berhati-hati mengelola keuangan. Bahkan, mereka mengabaikan kebutuhan sendiri demi memenuhi dan memanjakan pasangannya. Namun, ada sebagian orang yang boros dan suka menghamburkan uang untuk pasangannya.

Astrologi bisa membantumu untuk mengetahui siapa saja orang yang memiliki karakter tersebut. Berikut 4 zodiak yang suka menghamburkan uang untuk pasangannya, seperti dilansir dari Pink Villa pada Kamis (16/2/2023).

1. Taurus

Orang-orang senang berada di sekitar  Taurus. Sebab, mereka menyukai kemewahan dan memanjakan teman dan kekasihnya dengan hal-hal terbaik dalam hidupnya. Mereka tidak hanya memiliki kepribadian yang menawan dan menarik, tetapi juga tidak pernah hemat dengan keuangannya. Mereka sering dikejar oleh kekasih yang minta ditraktir makan malam, berbelanja, atau kencan mewah.

2. Virgo

Kebanyakan Virgo berhati-hati dengan segi keuangannya. Mereka mengkritik orang lain karena pengeluaran yang berlebihan. Ketika dengan pasangan, logikanya hilang begitu saja. Mereka fokus dengan pengeluaran dan berusaha untuk membelikan pasangan hadiah mewah untuk setiap ulang tahun atau festival.

3. Pisces

Meskipun banyak Pisces sangat memperhatikan situasi keuangan, tetapi mereka memakai hatinya. Mereka senang melihat pasangan menikmati sedikit kemewahan ketika membelanjakan uangnya. Oleh karena itu, Pisces merasa sulit untuk menabung dan cenderung menggunakan gajinya untuk menenangkan kekasihnya.

4. Aquarius

Aquarius percaya bahwa waktu jauh lebih berharga daripada uang. Oleh karena itu, mereka menganggap masuk akal untuk membayar lebih demi kenyamanan kekasih. Mereka membenci prospek penganggaran dan senang hati membayar barang-barang yang diinginkan pasangannya.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi