Salah Satunya Aries, 4 Zodiak Ini Memiliki Ekspektasi Terlalu Tinggi Terhadap Kekasihnya

| 02 Apr 2023 06:10
Salah Satunya Aries, 4 Zodiak Ini Memiliki Ekspektasi Terlalu Tinggi Terhadap Kekasihnya
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/pressfoto)

ERA.id - Ketika memulai hubungan baru, seseorang berharap selalu merasa aman dengan kekasihnya. Pasangan yang jujur, dapat diandalkan, dan setia sering dijadikan sebagai standar kekasih ideal. Tetapi, terkadang pasangan bisa menjadi penuntut karena ingin setiap harapannya terpenuhi.

Bahkan, mereka bisa bersikap tidak masuk akal dan menuntut hal-hal atau ekspektasi yang berlebihan. Apabila ekspektasi tingginya tidak dipenuhi, mereka bisa merengek pada pasangannya untuk meluangkan waktu, diberi uang, dan perhatian setiap hari. 

Ada beberapa zodiak cenderung punya ekspektasi berlebihan. Berikut 4 zodiak ini memiliki ekspektasi terlalu tinggi terhadap kekasihnya, seperti dilansir dari Pink Villa pada Sabtu (1/4/2023).

1. Scorpio

Scorpio sering memperlihatkan rasa cintanya dengan mengarahkan semua perhatian sepanjang waktu. Tuntutan Scorpio berlebihan karena mereka berpikir "cukup" untuk pasangannya. Ketika ekspektasi Scorpio tidak terwujud, itu bisa merusak hubungan. 

Bagi Scorpio, sikap penyesuaian adalah komponen penting dari hubungan jangka panjang. Namun, zodiak ini tidak ingin pasangannya sering bergaul dengan teman. Sifat menuntut mereka membuat kekasih memilih melarikan diri. Scorpio selalu ingat dengan prinsip hubungan yang kuat terbentuk ketika kekasih bertindak karena hasrat, bukan kewajiban.

2. Aries

Aries adalah orang harus menjaga diri dengan baik dan menahan diri dari kebiasaan yang berbahaya atau merusak. Mereka hidup harus didorong oleh ambisi dan kesuksesan. Dalam setiap hubungan, zodiak ini lebih sadar akan kesalahan kekasihnya daripada kebaikannya. Aries sering mengkritik detail kecil seperti pakaian hingga kendaraan yang digunakan pasangan. 

Ketika barangnya tidak dikembalikan dalam waktu 10 menit, zodiak ini menjadi pemarah. Mereka membutuhkan tanggapan yang cepat dan ketegasan dari kekasih. Jika tidak mendapatkannya, mereka bisa merasa gelisah, khawatir, tidak sabar, hingga kesal. Hampir semua orang yang Aries kencani adalah pasangan yang memadai, tetapi sering gagal dalam menjalani hubungan.

3. Taurus

Tuntutan mereka yang tidak realistis seperti mengharapkan pasangannya mengadopsi moral yang berbeda. Taurus lebih sejalan dengan nilai-nilai hidup keluarga mereka. Taurus menyadari hidup tidak sejalan dengan kenyataan. Kesadaran ini dimulai saat kemauannya agar pasangan menawarkan hadiah dan memperlakukan seperti bangsawan tak terwujud.

Taurus harus memahami hubungan membutuhkan kompromi, karena sering dihadapkan dengan masalah. Jika Taurus terus mengharapkan sesuatu yang berbeda, mereka mungkin akan kecewa apabila tidak terwujud. Pasangannya gagal mewujudkan dan Taurus merasa bersalah jika ekspektasi terlalu tinggi. Meskipun demikian, Taurus tetap bersikeras dan menolak mengalah dalam banyak kasus.

4. Cancer

Orang yang berkencan dengan Cancer sering merasa tidak mampu dan sulit. Sebab, mereka melekat dan mendesak pasangannya untuk meminta bantuan. Mulai diantar berkeliling, dibawa berbelanja hingga dibelikan makanan kesukaan. Cancer berharap banyak dari pasangannya.

Hal ini menyebabkan pasangan dari Cancer merasa tidak pernah cukup baik. Cancer mengharapkan pasangannya untuk memenuhi semua kebutuhannya dan mencerminkan perasaannya sendiri di setiap titik.

Namun, mengharapkan pasangannya untuk menanggapi atau merasakan hal yang sama seperti dirasakannya, tidaklah masuk akal. Cancer tidak boleh mencari kesempurnaan pada pasangan, tetapi menerima dengan penuh kasih serta apa adanya.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi