Royal, 3 Zodiak yang Rela Mengeluarkan Banyak Uang Demi Pasangan

| 20 Feb 2023 06:05
Royal, 3 Zodiak yang Rela Mengeluarkan Banyak Uang Demi Pasangan
Zodiak yang royal pada pasangan (Pexel/vjapratama)

ERA.id - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menyayangi dan membahagiakan pasangannya. Ada beberapa di antaranya yang royal atau rela mengeluarkan uang secara berlebihan demi pasangan mereka, seperti zodiak di bawah ini dilansir dari Your Tango, Senin (20/2/2023).

1. Virgo

Zodiak yang royal pada pasangan (Pexel/Elle Hughes)

Seorang Virgo akan sangat royal kepada pasangannya . Bisa dibilang, logika mereka akan hilang jika sudah jatuh cinta kepada seseorang. Mereka akan berusaha membahagiakan pasangan dan berusahakan membelikan barang mewah untuk hari-hari spesial.

2. Taurus

Zodiak yang satu ini sangat suka memanjakan orang-orang yang ia sayangi. Ia akan berusaha memberikan yang terbaik kepada pasangan dan royal dengan uang yang dimilikinya.

Akibat sifatnya yang royal tersebut, tak jarang Taurus sering dimanfaatkan oleh pasangan. Ia sering dikejar oleh orang yang ingin ditraktir makan, berbelanja, atau menjalani kencan mewah.

3. Aquarius

Aquarius menganggap bahwa waktu lebih berharga daripada uang. Oleh karena itu, zodiak ini merasa masuk akal untuk membayar lebih demi kenyamanan pasangan mereka.

Zodiak ini benci membuat anggaran dan senang ketika mengeluarkan banyak uang untuk memastikan orang yang disayangnya nyaman dan bahagia.

Rekomendasi