Minum Pil KB Demi Tumbuhkan Payudara, Cerita Aby Respati Taubat dan Berhenti Jadi Waria: Mau Sakit, Gue Pikir Cantik

| 19 Feb 2023 15:55
Minum Pil KB Demi Tumbuhkan Payudara, Cerita Aby Respati Taubat dan Berhenti Jadi Waria: Mau Sakit, Gue Pikir Cantik
Aby Respati (Foto: YouTube/Denny Sumargo)

ERA.id - Baru-baru ini, Aby Respati menceritakan kisahnya yang pernah menjadi waria dan memutuskan kembali kodratnya sebagai pria. Kini, Aby Respati memilih bertaubat dan tampil sebagai pria tulen. 

Saat menjadi waria, mantan sahabat Millen Cyrus mengaku dirinya melakukan apa saja demi tampil cantik. Ia memanjangkan rambutnya, mengubah gaya busana, dan perawatan kulit tubuh dan wajah.

Aby Respati mengaku dirinya sampai mengonsumsi pil KB agar menghasilkan hormon perempuan sekaligus membentuk tubuhnya agar seperti perempuan tulen.

"Minum pil KB itu untuk menambah hormon wanitanya. Jadi, buat ngebentuk badan, bikin kantong payudara. Ada itu benar. Jadi rutin 3 bulan minum itu ada kantong payudaranya," kata Aby Respati, dikutip dari YouTube Denny Sumargo pada Minggu (19/2/2023).

Aby Respati (Foto: YouTube/Denny Sumargo)
Aby Respati (Foto: YouTube/Denny Sumargo)

Lebih lanjut, Aby Respati mengaku kantong payudaranya tumbuh usai minum pil KB. Bahkan, Aby sampai membuat jadwal alarm agar dirinya selalu ingat minum pil KB.

"Kayak anak SD baru numbuh gitu kantong payudaranya, maaf ya. Gue ada waktu itu. Karena katanya jangan suntik dulu, minum pil KB dulu gitu. Kan rutin dulu minum pil KB biar badannya terbiasa," jelasnya.

"Ya udah akhirnya minum pil KB setiap hari sampai gue pakai reminder di jam yang sama. Jadi rutin setiaphari sampai pakai reminder di hp," tambahnya.

Aby Respati mengatakan pil KB yang dikonsumsi ada beberapa jenis. Ia mengatakan pil KB itu memang sering dikonsumsi oleh waria.

"Pil KB diminum ada jenis-jenisnya, ada yang buat kulit, rambut lebih bagus, kulit bagus, dan ada harga-harganya. Pada saat itu memang sering dipakai sama para orang-orang kayak aku dulu," tuturnya.

Usai mengonsumsi pil KB, Aby Respati mulai melakukan suntik hormon selama seminggu sekali. Ia mengatakan suntik hormon yang dilakukan menimbulkan efek samping bagi waria.

"Dulu sekali suntik Rp200 ribu, seminggu sekali. Yang ekstrim tuh sahabatku seminggu 2 kali. Setiap habis suntik itu langsung kayak meriang. Jadi misalnya suntik hari ini, besok pasti izin nggak masuk kerja," jelasnya.

"(Panas dingin) mungkin kalau sekarang rasanya kayak Covid, ngilu-ngilu, tulang sakit. Karena gue mikir habis ini gue cantik. Mau sakit kek, gue mikir cantik." lanjutnya.

Rekomendasi