Innalillahi, Pelawak Legendaris Ogud Tom Tam Meninggal Dunia

| 19 Feb 2023 20:39
Innalillahi, Pelawak Legendaris Ogud Tom Tam Meninggal Dunia
Ogud Tam Tam (Foto: Instagram/@paski_official_)

ERA.id - Pelawak legendaris Tom Tam Grup, Rosihan Anwar atau biasa dikenal Ogud meninggal dunia pada Minggu, 19 Februari 2023 pukul 09.45 WIB. 

Kabar ini diketahui dari unggahan akun Instagram Persatuan Seniman Komedi Indonesia (Paski). Akun itu membagikan poster duka cita Ogud Tam Tam yang meninggal dunia.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Segenap pengurus PaSKI mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @paski_official_ pada Minggu (19/2/2023).

Lebih lanjut, akun itu mendoakan agar almarhum bisa diterima di sisi sang pencipta dan diampuni segala kesalahannya.

"Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. Aamiin ya Rabb," jelasnya.

Unggahan itu dibanjiri respon sesama selebriti. Mereka mengucapkan duka cita atas meninggalnya Ogud Tom Tam.

"Innalillahi wa inna ilaihirooji’un. Selamat jalan pak Ogud. Terima kasih atas sumbangsihnya terhadap dunia komedi Indonesia. Smg amal ibadahnya diterima Allah SWT. Dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya. Aamiin ya robbal aalamiin," tulis Jarwo Kuat.

"Innalillahi wa inna illaihirajiuun," komentar Pandji Pragiwaksono.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun." kata Kang Maman.

Ogud Tom Tam adalah kakak dari mendiang pelawak Jimmy Gideon. Ogud mulai dikenal dan mencapai puncak popularitasnya di era 1980-1990-an. Selama berkarier, Ogud tergabung dalam grup lawak Tom Tam yang juga beranggotakan, Kimung, Firman, dan Qomar.

Tags : Ogud Tam Tam
Rekomendasi