Resmi Mulai Pembangunan Tower ke 6, Apartemen di Tangerang Beri Pilihan Berinvestasi yang Menguntungkan

| 01 Mar 2023 09:17
Resmi Mulai Pembangunan Tower ke 6, Apartemen di Tangerang Beri Pilihan Berinvestasi yang Menguntungkan
Kredit Foto: Istimewa

ERA.id - Memiliki investasi menjadi hal yang perlu dilakukan untuk mengamankan keuangan di masa depan. Semakin dini masyarakat berinvestasi semakin siap pula dalam mengadapi resiko di masa mendatang. Pilihan investasi tentunya beragam, namun investasi sektor properti, khususnya apartemen, cenderung lebih prospektif dan memberikan hasil imbal yang menjanjikan.

Keuntungan bisa didapatkan dari hasil sewa atau menjualnya kembali ketika harganya lebih tinggi. Apartemen juga tinggi peminat, dikarenakan oleh faktor fasilitas yang tersedia, termasuk tersedianya security service yang tersedia 24 jam, menjadi alasan masyarakat dengan mobilitas tinggi lebih memilih tinggal di apartemen.

Ada beberapa faktor lain yang harus diperhatikan yaitu berada di lokasi strategis, dan sesuai dengan target pasar, contohnya, jika ingin menyewakan unit apartemen, pastikan area sekitar ramai dengan perkantoran atau kampus. Satu hal lagi adalah pastikan developer-nya terpercaya.

Developer yang kredibel adalah yang memilki persentase tinggi atas unit yang telah terjual, tepat waktu dalam proses hand-over, dan adanya

bukti pembangunan tower-tower selanjutnya. Contohnya adalah Apartemen Sky House BSD+, properti ini secara resmi membangun tower ke 6, yaitu

Tower Kensington.

Prosesi shoveling dalam acara groundbreaking Tower Kensington adalah tanda pembangunan dimulai yang juga membuktikan bahwa apartemen ini telah berhasil menarik banyaknya minat masyarakat umum dan investor untuk membeli unitnya.

Kepercayaan masyarakat inilah yang menjadi faktor kesuksesan sehinggga terciptalah pembangunan Tower Kensington. Tower ini sendiri adalah hasil pengembangan selama kurang lebih 5 tahun terakhir dengan mempelajari minat dan kebutuhan customer Indonesia akan hunian apartemen yang ideal, simple dan terjangkau.

"Didukung lokasi yang strategis, berada tepat di CBD BSD City, bersebelahan dengan dua pusat perbelanjaan ternama di BSD City. Sky House BSD+ dikelilingi oleh perkantoran berskala internasional, seperti Unilever, Traveloka, serta Digital Hub. Selain itu, dari Sky house BSD+ hanya membutuhkan waktu berkendara ± 5 menit ke pintu tol baru Serpong-Balaraja, dan juga memberikan area hijau yang luas, serta

24-hour security service untuk menjamin keamanan dan kenyamanan tinggal di Sky House BSD+," ujar Tan Aries Wijaya selaku Marketing Manager Sky House BSD+ dalam acara groundbreaking ceremony, Senin (27/2/2023).

Ia menambahkan, pembangunan apartemen Tower Kensington direncanakan dan ditargetkan untuk rampung pada akhir tahun 2025 mendatang. Berbagai tipe unit di Tower Kensington dapat menjadi pilihan konsumen sesuai dengan kebutuhan, mulai dari tipe studio dengan luassemi gross ± 23.5 m2, lalu tipe 2 BR dengan luas semi gross ± 51 m2 dan juga terdapat tipe baru yaitu tipe 1 BR dengan luas semi gross ±35 m2.

"Selain itu ada beberapa pembaharuan yang terdapat pada Tower Kensington, salah satunya pada tipe studio yang lebarnya mencapai ± 3.2m, sehingga pemilik dan penghuni akan merasa lebih luas dan

nyaman. Dari sisi desain, untuk pembaharuan layout pada unit-unit di tower Kensington memaksimalkan efisiensi dan keteraturan. Disetiap balkon unit pun tersedia pintu untuk mengakses AC outdoor," tutupnya.

Rekomendasi