ERA.id - Ekonomi di Indonesia berangsur pulih setelah resmi dicabutnya PPKM per 1 Januari 2023. Minat masyarakat untuk kembali berinvestasi di sektor properti pun cenderung mulai meningkat.
Potensi ini pun dilihat oleh pengembang properti Apartemen Sky House Alam Sutera+, seiring dengan momen bulan Ramadhan, pengembang apartemen ini merilis strategi kreatif dengan menawarkan kemudahan cara bayar melalui Program Pay Later, jadi pembeli dapat memesan unit terlebih dahulu dan membayar di kemudian hari, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Metode pembayaran cicilan bertahap developer ini berlaku untuk tipe unit studio semi furnished, dengan cicilan mulai dari 2 jutaan/bulan.
Selain itu, terdapat berbagai pilihan hadiah menarik dengan total sampai dengan jutaan rupiah. Program ini bisa dikatakan suatu peluang manis menjelang Hari Raya Lebaran, saat liburan mudik pun jadi tenang karena sudah mengantongi investasi yang aman di Apartemen Sky House Alam Sutera+.
Apartemen ini sendiri telah mulai melakukan proses serah terima kunci secara bertahap untuk tower pertamanya, Tower Acacia, sejak 28 Februari 2023, dengan jumlah unit yang telah serah terima kunci kepada para pemilik per tanggal, 7 April 2023, sudah mencapai lebih kurang 582 unit.
Kabar baik menarik lainnya adalah, pengembang baru-baru ini juga menggandeng WIKA Gedung sebagai kontraktor utama untuk tower keduanya, yaitu Tower Castilla.
Dengan dimulainya kerjasama ini, kedua belah pihak berkomitmen untuk membangun dan menyediakan apartemen yang berkualitas bagi para peminatnya. Adapun Tower Castilla menawarkan 2 tipe unit, yaitu unit tipe 2 Bedrooms dan unit tipe 3+1 Bedrooms.
Head of Marketing, Robby Gunawan mengatakan, “Kami berkomitmen untuk membangun Apartemen sesuai dengan spesifikasi yang tertera dalam PPJB, sehingga unit yang nantinya diperoleh konsumen adalah sebagaimana yang diperjanjikan, agar semua pemesan puas ketika melihat unit aslinya kelak.”
Pengalaman serah terima yang baik dan tepat waktu merupakan faktor penting bagi pengembang maupun pemilik, hal inilah yang menjadi salah satu bukti, komitmen, dan kekuatan pengembang untuk menjaga kepercayaan konsumen.