Foto Bareng Seorang Pria, Angel Lelga Isyaratkan Sudah Menikah Lagi?

| 05 Mar 2023 13:44
Foto Bareng Seorang Pria, Angel Lelga Isyaratkan Sudah Menikah Lagi?
Angel Lelga isyaratkan menikah lagi (Instagram/angellelga)

ERA.id -

Angel Lelga membagikan unggahan yang menuai sorotan di Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut, terlihat foto mesra Angel Lelga dengan seorang pria.

Pada foto tersebut, Angel Lelga berdiri begitu dekat dengan pria tersebut yang tampak menggandengnya. Angel juga tampak meletakkan tangannya di pundak pria yang belum diketahui namanya itu. Pada foto lainnya, mereka tampak saling bertatapan mesra.

Tak hanya itu, Angel Lelga juga menyematkan keterangan pada foto itu yang seolah mengisyaratkan dirinya sudah menikah lagi. Terlebih ia mengenakan tagar #halal dan #husband pada keterangan unggahannya.

"Assalamualaikum… Tidak ada yang kebetulan semua atas Izin Allah… InsyaAllah bisa melewati segala ujian dunia dan selamat dunia akhirat… amin amin amin#ibadah#karenaallah#tawakal#jannah#doa#ridhoallah#halal#16des2022#husband," tulis Angel Lelga pada Sabtu (4/3/2023).

Unggahan Angel Lelga ini langsung menuai perhatian netizen. Mereka ramai mengucapkan selamat kepada Angel Lelga dan hubungannya dengan pria itu langgeng.

"Selamat yaa, smoga langgeng dan bahagia dunia akhirat amin," komentar salah satu akun.

"Selamat neng bahagia selamanya ya," ucap yang lain.

"Cocok banget cantik dan ganteng, semoga samawa ya kak," sambung yang lainnya.

Rekomendasi