Ingin Punya Anak Tiga, Vicky Prasetyo: Malam Pertama, Kalina Akan Rasakan Keperkasaan Gladiator

| 15 Mar 2021 11:05
Ingin Punya Anak Tiga, Vicky Prasetyo: Malam Pertama, Kalina Akan Rasakan Keperkasaan Gladiator
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Foto: YouTube/KH Infotainment)

ERA.id - Komedian Vicky Prasetyo resmi menikah dengan Kalina Ocktaranny  di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Bogor pada Sabtu (13/3/2021). Disinggung soal bulan madu bareng istrinya, Vicky Prasetyo mengaku disibukkan dengan jadwal syuting yang cukup padat.

Meski begitu, mantan suami Angel Lelga ini mengaku memanfaatkan satu hari waktu libur yang dimiliki. Vicky Prasetyo ingin mengajak mantan suami Deddy Corbuzier untuk pergi ke Taman Safari atau puncak.

"Izin udah nggak bisa. Jadi mungkin besok doang nih Minggu, mungkin aku ingin ngajak main-main ke Taman Safari atau Puncak ke dekat-dekat saja," tutur Vicky Prasetyo lewat channel YouTube KH Infotainment, dikutip pada Senin (15/3/2021).

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Apabila urusan pekerjaan selesai, Vicky Prasetyo berjanji kepada ibunda Azka Corbuzier untuk melakukan bulan madu.

"Tapi nanti honeymoon bisa lah kapan aja gampang itu mah, soalnya saat ini banyak kerjaan juga yang sudah masuk dan harus dikerjakan. Jadi aku nggak bisa sengaja untuk minta izin," kata Vicky Prasetyo.

Tak bisa bulan madu, Vicky Prasetyo mengaku Kalina Ocktaranny akan merasakan keperkasaannya saat menjalankan malam pertama. 

"Pokoknya ya hari ini Kalina akan merasakan keperkasaan gladiator ya pasti," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengaku tak ingin menunda kehamilan Kalina Ocktaranny. Pria berusia 36 tahun itu ingin memiliki tiga anak dari Kalina Ocktaranny.

"Aku sudah bilang sama dia, aku pengin punya anak tiga dari Kalina. Nggak (nunda kehamilan) sih makanya nanti kalian pada bubar juga kita langsung," papar Vicky Prasetyo.

"Nggak lama-lama langsung pakai strategi kebut semalam sama provider yang kenceng, sinyalnya langsung kuat," lanjutnya sembari bercanda.

Rekomendasi