Ramal Rumah Baru Fuji yang Mewah, Anak Indigo Merasa Ada Hawa Panas: Apakah Ada Perpisahan?

| 06 Mar 2023 19:46
Ramal Rumah Baru Fuji yang Mewah, Anak Indigo Merasa Ada Hawa Panas: Apakah Ada Perpisahan?
Rumah baru Fuji (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Anak indigo, Ahmad Oxavia Rahman meramal rumah baru milik Fujianti Utami Putri alias Fuji. Ia merasa rumah mewah milik mantan kekasih Thariq Halilintar ada hawa panas. Selain itu, ia meramal Fuji alami perpisahan usai membeli rumah baru.

Melalui akun TikTok @semut002, sang anak indigo membagikan foto adik ipar mendiang Vanessa Angel yang berpose di depan rumah barunya. Lalu, ia menuliskan ramalannya dengan bunyi 'Terawang rumah baru Fuji'.

Berikutnya, sang anak indigo merasa rumah baru milik perempuan berusia 20 tahun ini ada energi negatif. Ia melihat rumah baru milik Fuji ada hawa panas di dalamnya.

"Jika aku melihat rumah barunya, energi rumah itu terlihat agak panas," tulis sang indigo, dikutip dari akun TikTok @semut002 pada Senin (6/3/2023).

Ramalan (Foto: TikTok/@semut002)
Ramalan (Foto: TikTok/@semut002)

Berdasarkan kartu tarotnya, sang indigo merasa Fuji akan merasa kesepian. Ia memberikan petunjuk nantinya Fuji akan berpisah dengan keluarga tercinta.

"Dari kartu terlihat rumah itu pemiliknya merasa kesepian, apakah di rumah itu ada perpisahan??," lanjutnya.

Lewat caption TikTok-nya, anak indigo menegaskan bahwa ini hanya hasil terawangannya saja. Ia berdoa agar kehidupan Fuji kedepannya lebih membaik.

"Semoga cuma penerawangan!!! Dan semoga baik-baik saja!!," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menuliskan beragam komentar mengenai penerawangan anak indigo terhadap rumah baru Fuji.

"Iya perpisahan dengan keluarga, karena harus pisah dan pindah ke rumah baru," komentar akun @nisfisicwi*****

"Nggak apa-apa rumah panas asal kita rajin salat bias adem dan membawakan rezeki hoki nantinya, kecuali jarang salat mungkin bisa negatif," tulis akun @wanitatanggu****

"Kalau sepi undang aja tetangga ajak makan-makan biar ramai. Soal panas bisa dingin bila ibadahnya dikuatin lagi. InsyaAllah semua akan baik-baik saja," kata akun @bunday****

Diketahui, Fuji memamerkan dirinya yang akhirnya bisa membeli rumah. Lewat Instagramnya, Fuji membagikan fotonya di depan rumahnya yang mewah, yang terdiri dari dua lantai.

Fuji mengaku bahwa memiliki rumah sendiri sudah menjadi impiannya sejak kecil. Ia juga berterima kasih kepada orang-orang di sekitarnya yang sudah mendukungnya selama ini.

"Alhamdulillah ya Allah. Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team Fuji until drop dan juga dukungan kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini," tulis Fuji.

Fuji juga berterima kasih kepada mendingan kakaknya, Bibi Andriansyah, dan kakak iparnya, Vanessa Angel yang mengajarinya untuk bekerja keras.

"Dan buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah bagus buat Gala biar Gala bisa lari-larian di rumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yang kuat dan pekerja keras." lanjutnya.  

Rekomendasi